new version of volunteer, 2020
---
Somi menampilkan senyum kikuknya, "Gue barusan ngajak Haechan, hehe."
"Ya udah, nggak apa-apa."
Kemudian Jena beralih pada Siyeon yang masih asik tertawa dengan Jeno.
"Siyeon."
"Kenapa?"
"Nonton Aladdin yuk, Somi udah sama Haechan soalnya."
"Oh, boleh. Kapan?"
"Habis pulang dari sini? Kalo nggak kemaleman, gimana?"
"Oke deh."
"Gue ikut," celetuk Jeno.
"Nggak boleh!" seru Jena.
Jeno mengernyit, "Dih, kenapa?"
"Nggak lagi kerja jadi nyamuk."
Lelaki itu nyaris saja terbahak mendengar ucapan temannya ini, "Ya udah, ajak Jaemin sana! Nanti kita bareng aja, sama Somi, Haechan," finalnya.
Jena terlihat berpikir. Sebenarnya ia ingin mengajak Jaemin dari awal, hanya saja ia takut lelaki itu menolak untuk menonton film disney princess.
"Gue coba ajak dulu," ucap Jena berlalu menuju Jaemin yang kini sedang fokus menyusun buku-buku cerita pada rak.
"Na," panggil Jena.
Jaemin menoleh.
"Mau nonton Aladdin nggak? Tadi udah ngajakin Siyeon sih, tapi Jeno ikut-ikutan."
"Oke."
Jena menatap Jaemin heran, "Beneran mau?" tanyanya memastikan.
Lelaki itu mengangguk, "Iya. Kapan?"
"Habis pulang dari sini, kalo nggak kemaleman. Nggak apa-apa?"
"Oke."
Setelah mendapat jawaban dari Jaemin, gadis itu menampilkan senyumnya. Lalu ia mulai kembali membereskan barang-barang yang masih tercecer.
"Guys, udah pada selesai belum?" tanya Guanlin yang baru datang.
"Kalian udah?"
"Udah, itu lagi pada beres-beres. Anak-anaknya lagi pada masuk kamar, mandi terus ganti baju tidur."
"Ooh, gitu. Ini juga hampir selesai sih."
"Nanti kalo udah, di suruh ngumpul di ruang tengah. Mau foto dulu sekalian pamit pulang."
"Oke."
"Terima kasih semuanya! Kakak-kakak pulang dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
volunteer, jaemin ✓
Fanfic[ COMPLETED ] you are the best thing i never planned. ©dobeljae, 2019