❤MeJiKuHiBiNiU❤
※
※
※
※
※
Kalau suka ya dekatin!
Kalau cinta ya nyatain!
Kalau sayang ya bertahan!
~
" Kenalin aku Merah , Merahldye Anatasya."Merah memberikan tangannya untuk berkenalan, dengan senyum manisnya. Cowok dihadapannya itu menatap Merah datar.
"Emang penting?"
Merah yang awalnya senyum, senyumnya seketika luntur. Marah dan tak percaya bagaimana mungkin ada cowok yang kek gini?
Bagi cowok normal pasti akan senang jika diajak kenalan oleh cewek seperti Merah. Apa jangan-jangan cowok ini nggak normal? Apa dia homo? Atau rabun?
Jika saja teman-temannya tidak menyuruhnya berkenalan dengan cowok gila ini. Pasti dia tidak akan malu, diperhatikan semua pengunjung restoran tersebut. Bodoh amat juga soal malu Merah mah dasarnya emang nggak tau malu.
"Eh cowok sombong siapa juga yang mau kenalan ama lu kepedean!"
"Terus tadi apa ? Ngajak pacaran?" Mata Merah membulat.
"Kepedean lu taik!"
"Merah udah kita pergi aja." Kuning menarik tangan Merah, tapi si cowok menahan tangan Merah.
Nahloh? Merah dan Kuning membalikan badannya menatap cowok tersebut , heran. Sedangkan Jingga, sahabat Merah diam tampaknya dia belum ngeh.
"Yaudah kalau lu nggak mau ngajak gue pacaran, gue aja yang nanya." Semuanya yang menyaksikan kejadian itu melonggo. "Nama gue Biru Giovano. Mau nggak jadi pacar gue?" kata cowok itu, Biru.
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
Lagu Blackpink kill this love berlantun. Eits, itu bukan dari restoran tersebut. Tapi dari hp Biru.
"Halo mi?"
"....."
"Ah iya ini udah gue beli."
"...."
"Iya iya gue balik."
Setelah mematikan panggilannya. Biru menatap Merah.
"Gue balik dulu, see you Merah."
Setelah Biru berlalu dari restoran tersebut. Merah yang masih syok , memegang kepalanya yang masih mencerna kejadian tadi. Kejadian tadi seperti mimpi buruk bagi Merah ketemu ama cowok gila, dosa apa yang telah Merah perbuat.
"ASTAGA MERAH COWOK TADI SUKA AMA LU. WAH DIA SO SWEET BANGET NANYA DI DEPAN BANYAK ORANG!" Jingga heboh sendiri, dasar Jingga.
Merah menyapu pandangannya ke seluruh ruangan restoran tersebut, semua menatapnya. Ini gila! Batinnya
"Kita pulang."
Merah pun segera bergegas membayar makannya , kemudian keluar menuju mobilnya. Di ekori Jingga dan Kuning.
"Lu kenal cowok tadi Ning?" tanya Merah setelah mobil tersebut jalan.
"Gue cuman tau dia Biru anak SMA 25 , itu aja taunya dari ig. Maaf ya Rah gara-gara kita lu jadi ketemu orang sinting kek dia," Jawab Kuning.
"Gakpapa gue cuman aneh aja."
"Aneh apa Rah?" tanya Jingga penasaran.
"Aneh kok orang gila bisa lepas dari Mamboro."
KAMU SEDANG MEMBACA
MeJiKuHiBiNiU (Merah&Biru)
RomanceMerah , Jingga, Kuning, Hijau, Biru , Nila, Ungu. Ini bukan tentang permainan MeJiKuHiBiNiU tapi nama Merahldye dan orang-orang terdekatnya. Anehnya nama mereka berasal dari warna-warni seperti kisah hidup Merahldye juga kisah cintanya . Apakah ini...