❤ 5. Ketemu Camer 💙

79 79 30
                                    

Bonus foto Biru & Merah di atas👆





♡MeJiKuHiBiNiU♡





Ketemu calon mertua sebelas duabelas kayak ketemu hantu
~

"Hah? Jadi Silver pacar kakak lu?" Merah terkejut setelah mendengar penjelasan Biru.

Sekarang mereka telah berada di taman, dekat cafe tersebut.

Biru hanya mengangguk.

"Terus ? Lu pacarin pacar kakak lu?"

Sekarang giliran Biru yang terkejut, dia tidak mengira Merah bakal berpikiran buruk. Bagaimana mungkin dia merebut pacar kakaknya? Bisa bonyok muka Biru kalau berani macarin Silver.

"Astaga naga ular naga bernaga-naga di kumpulan naga. Pikiran lu buruk banget ama pacar lu."

"Ya , terus?"

"Gue kemaren itu cuman minta bantuan Silver, biar bantuin gue. Dan ternyata berhasil. Sudah kudugong." Mata Merah membulat.

"Jadi lu bohongin gue?!"

"Ya kan demi kita juga, kalau nggak mana mungkin gue bisa liat lu cemburu kayak tadi hahahahhaha." Merah memukul Biru yang sedang ketawa.

"Aw, aw sakit."

"Biarin."

Biru memegang tangan Merah, Merah berhenti memukul Biru.

Mereka saling pandang.

"Rah?"

"Ya, Ru?"

"Apa pun yang terjadi , sesering apa pun kita berantem jangan pernah lu nyebut kata putus.Karena gue nggak bakal iya in, itu sampai kapan pun kita bakal bersama."

"Kecuali kalau lu selingkuhin gue , gue anggep disitu kita putus. Dan untuk gue , gue nggak bakal pernah selingkuh," tambah Biru.

Merah diam berusaha menahan detak jatungnya yang makin bertambah cepat. Kata-kata Biru sangat manis walaupun tidak bisa Merah rasa ya nggak mungkinlah gue makan kata-kata!

"Iya." Merah tersipu, sampai dia hanya mampu menjawab iya.

"Uch pipinya." Biru mencubit pipi Merah, yang makin mengemaskan dengan kencang.

"Aw sakit, dasar taik."

Dan mereka kembali bertengkar. Sampai ceritanya selesai. Hore!

Tamat







Tapi boong😂

🌴
🌴
🌴
🌴🌴🌴

Malam ini adalah malam minggu Biru akan membawa Merah ke rumahnya karena maminya ngotot mau liat Merah.

"Kuning jangan menor-menor ini cuman ke rumah Biru bukan ke kondangan."

Saat ini Merah sedang menutup mata , Kuning mempoles eyesyadow ke kelopak mata Merah dengan warna pink yang sangat natural.

MeJiKuHiBiNiU (Merah&Biru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang