~~~
Salwa dan Fauzan sampai ke rumahnya.
Sebelum mereka masuk ke dalam rumah,ada sebuah mobil yang datang. Orang itu turun dari mobil dan langsung menghampiri Salwa dan Fauzan."PAPAH!!!"Salwa dan Fauzan menyambut papahnya yang baru datang dari luar kota
"Anak papah,eh Fauzan udah dateng"Papah mereka memeluk mereka berdua.
"Iya pah"jawab Fauzan.
Tidak lama kemudian datanglah Rania dengan ojek online.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"jawab mereka semua.
"Om"Rania menyalami papah nya Salwa.
"Kita masuk yuk"Salwa mengajak semuanya masuk.
Papah nya langsung duduk di Sofa dan Rania minta izin untuk naik ke kamar Salwa. Sebelum Salwa masuk ke kamar nya dia pergi menuju dapur mencari Aisyah.
"Assalamualaikum mah"
"Waalaikumsalam"
"Mah ada orang spesial tuh di ruang keluarga,tapi gak pake telur soalnya dia bukan martabak"Salwa dengan senyum jahilnya
"Apaan sih Sal,emangnya siapa?"Aisyah dengan muka bingung
"Liat aja sendiri,aku mau masuk kamar, soalnya ada Rania"
"Yaudah mamah cek"Aisyah pergi menuju ruang keluarga
Salwa cekikikan sambil berjalan menuju kamarnya.
....
Aisyah sampai ke ruang keluarga dan melihat seorang pria dari belakang.
"Permisi,anda siapa ya kata anak saya anda orang spesial"
Kemudian papah nya Salwa berbalik badan.
"Papah!!!"Aisyah terkejut sekaligus gembira karena orang yang dicintai nya pulang dengan selamat.
Aisyah langsung mendekati Irwan papah nya Salwa dan menyalimi suaminya itu."Mamah khawatir banget pah,soalnya papah gak ngasih kabar"
"Maafin papah ya udah bikin mamah khawatir,maaf juga kalau selama di luar kota papah gak ngabarin kalian disini"
"Gak papa kok pah yang penting papah selamat pulang ke rumah"
...
Salwa masuk ke kamar dan mendapati Rania yang sedang duduk di kasur Salwa.
"Kamu katanya kesini mau curhat,emangnya mau curhat apaan tumben"
"Maaf ya Sal aku jadi ngerepotin gini,mana om Irwan baru dateng,kamu pasti mau kangen kangen an kan"
"Udah gak papa kok,terus kamu mau curhat apaan"
"Cowok itu lo Sal"
"Cowok yang mana?"
"Yang gue bilang cogan"
"Oohh...cogan itu,terus kenapa sama cogan itu"
"Dia pindah Sal,dia pindah...dia gak jadi tetangga gue lagi...dan gue denger denger dia itu mau di jodohin sama anak temen papah nya. Gue sedih Sal..."
"Udah jangan sedih lagi,mungkin aja dia itu bukan jodoh yang terbaik buat kamu,dan Allah pasti udah nyiapin orang yang lebih baik dari cogan itu. Aku yakin kamu bakalan dapet yang terbaik,kamu bakalan mendapatkan orang yang tepat di waktu yang tepat dan di tempat yang tepat juga, karena Allah udah mengatur semuanya. Jodoh,maut,rezeki itu Allah yang ngatur. Aku bukan ustadzah atau puitis jadi aku gak bisa buat ngasih kamu wejangan dan kata-kata yang bagus,cuman itu yang bisa aku katakan,semoga aja kamu bisa move on dari cogan itu dan mendapat cogan yang lebih baik lagi. Oh iya btw nama cogan itu siapa sih,kok gue dari dulu gak pernah di kasih tau namanya,fotonya aja gak ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Cogan [Completed] ✔
Short StoryGimana rasanya kalau punya tetangga cogan,waduh...berarti setiap hari dong ketemu... Dan hal ini dialami oleh seorang gadis cantik berjilbab Salwa Khanza Humaira,dia punya tetangga cogan dan hampir seluruh cewek di sekitar rumahnya pada naksir sama...