Part 11

282 20 9
                                    

Hwa-Young update nih karena ada yang nungguin katanya.
Ada gak yah yg nungguin kelanjutan ceritanya.

Disini nih terungkap siapa cewek yg dateng di part sebelumnya

*Happy Reading*

"Maaf aku telat"ucap perempuan itu.

Lalu dia melengos masuk kedalam mesjid dan duduk disampingku.

"Perkenalkan namaku Putri Khanza Aulia"dia memperkenalkan diri pada Salwa.

"Namaku Salwa Khanza Humaira"ucap Salwa.

"Loh nama kita hampir sama,jangan bilang kamu dipanggilnya Khanza"ucap Khanza

"Oh iya yah,gak kok aku dipanggilnya Salwa"ucap Salwa

"Oohh gitu,kamu tau gak cowok yang ada di depan itu siapa?"ucap Khanza lagi

"Hmmm Ustadz Iqbal"ucap Salwa polos

"Iiihh bukan itu,maksudnya dia itu adalah orang yang dijodohin sama aku"jelas Khanza

"O"Salwa hanya ber oh ria dan melanjutkan mendengar Iqbal berbicara di depan.

Tanpa disadari waktu kegiatan sudah habis dan semua orang keluar dari mesjid
----
Disisi lain Adnan yang juga mengikuti pesantren kilat tengah memandang seorang perempuan yaitu Salwa yang sedang keluar dari mesjid bersama Rania,Fauzan dan satu perempuan cantik.

Siapakah itu, ya tentu itu adalah Khanza mantan pacarnya dulu,namun bukan mantan pacar yang dikenalkan Adnan dulu yang membuat Salwa sakit hati,tapi Khanza adalah mantan pacarnya di SMP. Adnan merasa beruntung mendapatkan cewek cantik,pintar dan tajir waktu SMP,namun itu semua hanya berjalan 1 tahun karena Adnan dan Khanza tidak direstui oleh orang tua mereka berdua,akhirnya mereka putus. Tak ada alasan yang pasti mengapa mereka tidak direstui tapi yang jelas kata orang tua mereka berdua kalau mereka berdua masih kecil jadi tidak boleh pacaran,namun Adnan tak memperdulikan itu,yang Adnan pikirkan hanya masa2 indah bersama Khanza selama 1 tahun itu,selama satu tahun di SMA dia berusaha move on dari Khanza,namun dia tetaplah tidak bisa move on dari Khanza karena dia satu sekolah bahkan satu kelas. Akhirnya dia memutuskan untuk pindah sekolah dan berharap bisa move on dari Khanza,dia tidak seperti cowok lain yang setelah putus biasa aja,mungkin bisa dibilang dia cowok lebay yang tidak bisa move on dari mantan,tapi dia tak perduli apa kata orang2.
Setelah pindah sekolah dia bertemu dengan seorang lerempuan yang sering dibully yaitu Salwa. Ya Salwa dialah orang itu yang sedang dia lihat sekarang tengah tertawa bersama.

Kemudian dia berjalan menghampiri Salwa.

"Assalamualaikum"sapa Adnan kepada mereka bertiga

"Waalaikumsalam"jawab mereka

"Gimana kabarnya Sal"kata Adnan

"Baik kok Alhamdulillah"jawab Salwa

"Khanza apa kabar"kata Adnan pada Khanza. Ya memang mereka sekarang sudah baik-baik saja,mungkin lebih tepatnya Adnan yang baik-baik saja kalau Khanza sudah dari dulu biasa aja.

"Baik juga Alhamdulillah"jawab Khanza

"Kalian berdua?"kata Adnan,memberikan mode bahwa dia juga menanyakan hal yang sama kepada Rania dan Fauzan

"Alhamdulillah"jawab mereka kompak

"Kompak amat"kata Salwa kepada mereka berdua.

"Oh iya kok kalian udah saling kenal?"tanya Salwa pada Adnan dan Khanza.

"Yaiyalah kan kita dulu..."kata Khanza yang sengaja dia gantung dan menatap kearah Adnan yang sudah ketakutan kalau rahasianya terbongkar

"Kalian dulu apa?"tanya Salwa penasaran

Tetangga Cogan [Completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang