Saat istirahat, Jeno, Siyeon, Yeji, Gowon, Seungmin, dan Hyunjin mendatangi kelas Heejin untuk menanyakan soal kenapa gadis itu tiba – tiba masuk di grup mereka. Dan untuk menanyakan apakah Heejin ada sangkut pautnya dengan hilangnya Jikyung.
Yeji yang pertama kali masuk ke kelas 11 B langsung menelisik penjuru kelas untuk mencari Heejin.
“Ck.. mau apa lagi sih di kelas ini? Mau cari masalah?” ucap Lia sambil melipat tangannya di depan dada.
“Diem ya. Kita nggak punya urusan sama kamu.” Jawab Yeji dengan ketus. “Heejin mana?”
Lia tersenyum miring, terkesan meremehkan.
“Tadi nyuruh diem, sekarang tanya Heejin mana. Dasar aneh!”
“Eh, tinggal jawab apa susahnya sih!” Yeji mulai maju dan sepertinya dua perempuan itu hampir terlibat pertengkaran kalau Hyunjin tidak segera menengahi.
“Udah, bilang aja Heejin di mana.” Ucap Jeno yang mulai bosan.
“Heejin nggak ada. Anak itu masuk rumah sakit.” Jawab Lia akhirnya. “Kalo kalian tanya di rumah sakit mana, aku juga nggak tahu. Kata Choi ssaem, Heejin nggak ngasih tahu di mana dia dirawat karena dia nggak mau dijenguk.” Lanjut Lia.
Yeji, Gowon, Seungmin, Hyunjin, Jeno, dan Siyeon saling bertatapan. Kalau misalnya Heejin masuk rumah sakit, lalu kenapa gadis itu bisa ikut campur masalah hilangnya Jikyung?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing (00 Line) ✔
FanfictionSemua ini berawal dari ketukan pintu rumah Jikyung di tengah malam...