Pagi – pagi sekali Gowon sudah datang ke sekolah. Gadis itu pun membuka lokernya untuk mengambil buku pelajaran. Sebuah amplop merah tiba – tiba terjatuh dari sana. Gowon pun menunduk dan mengambil amplop itu.
Tumben sekali ada yang mengirim surat pada Gowon.
Gowon pun membuka amplop merah itu dan mengeluarkan isinya. Sedetik kemudian dia membelalak dan menjatuhkan kertas itu.
Aku tahu apa yang kamu lakukan, Park Gowon
-Kang Jikyung
Jikyung yang menulisnya? Jikyung?!
Gowon terkejut. Apalagi tulisan itu ditulis dengan darah.“A-apa ini? Jikyung yang neror aku? Bu-bukannya dia hilang?”
“Nggak, ini pasti bukan Jikyung.”
Gowon lalu memungut kertas itu dan meremasnya kemudian memasukkannya pada kantung blazernya. Tidak ada yang boleh tahu soal surat ini.
@@@
“Yeji, Gowon, bisa tolong kalian taruh buku ini di ruang guru?” ucap Choi ssaem sambil memberikan dua buah tumpuk buku pada Yeji dan Gowon.
“Oke, Ssaem.” Ucap Yeji.“Makasih ya.” Balas Choi ssaem lalu tersenyum.
Yeji dan Gowon akhirnya berjalan beriringan ke ruang guru. Setelah menaruh tumpukan buku itu, Yeji dan Gowon pun kembali ke kelas, tapi tiba – tiba Yeji ingin ke toilet.
“Won, kamu ke kelas dulu deh. Aku mau ke toilet dulu ya.” Kata Yeji lalu pergi ke toilet. Akhirnya Gowon berjalan sendirian ke kelas. Saat Gowon melewati kelas 11 C, gadis itu mengernyit. Ada sebuah tas di depan kelas dan tas itu terbuka. Siapa yang dengan cerobohnya menaruh tas di luar?
Gowon pun penasaran dan mendekat ke tas itu. Niatnya sebenarnya ingin mengembalikan tas itu ke dalam kelas 11 C karena kemungkinan tas itu milik salah satu penghuni kelas 11 C. Tapi, ada objek yang membuat Gowon terkejut.
Ada banyak amplop merah di tas itu. Amplop merah yang persis sekali dengan amplop yang tadi pagi gadis itu terima.
“Heh! Mana tasku?”
Gowon menoleh ke dalam kelas 11 C. Suasana kelas itu sedang gaduh. Han Jisung sepertinya sedang dikerjai oleh yang lainnya.
“Gatau.. cari sendiri.” Jawab Lee Haechan sambil tertawa.
“Heish... kamu ya?!” ucap Jisung sambil menunjuk Na Jaemin. Kelas 11 C memang terkenal ribut dan suka menjahili satu sama lain. Sepertinya Gowon mulai paham sekarang.
Tas ini adalah tasnya Han Jisung.
Jisung pun keluar dari kelas dan Gowon menyerahkan tas milik Jisung dengan pandangan yang sulit diartikan. Jisung juga menatap Gowon dengan pandangan yang sulit diartikan. Gowon menatap Jisung lama lalu segera pergi tanpa mengatakan sepatah kata apapun.
TBC
Apa pelakunya Jisung? ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing (00 Line) ✔
Hayran KurguSemua ini berawal dari ketukan pintu rumah Jikyung di tengah malam...