Jadi disini aku jelaskan bahwa ini kisah pertama dari salah satu anggota Setados dan cerita anggota lainnya juga akan di publish dengan berbagai karakter. Untuk sekarang aku cuma ngasih cast khusus buat cerita ini aja.
Di setados ada 15 Anggota
1.Bara Amerisium Wilhelm
(KETUA GENG SETADOS)2. Alfred Bernhard Nobel
3.Radit Theodore Einsten
4.Rava Altaries Ganendra
5.Zafran Arkana Cendric
6.Zidan Kenzie Aegean
7.Rendi Dreza Wijaya
8.Aldi Kaivan Urvilla
9.Bari Rubidus Yatha
10. Raksa Giandra Beryl
11.Darka Fazaira Kastara
12.Alka Radithya Naresh
13.Regan Prawara Yoda
14. Arkan Sagita Antlia
15.Aziz Wilasa PrayataBuat yang nanya kenapa cuman 3 orang aja yang author kasih fotonya karena yang foto diatas itu khusus cast buat cerita ini, dan buat anggota lain yang ngga author kasih fotonya itu bakal di kasih fotonya di cerita mereka masing masing.
buat cast cewe khusus dicerita ini:
1.Vanadis Selenium Lutetia
2.Lisa Renia Skandium
3.Abel Ruthenia Airani
4.Gladis Darmastadtium Gadolin
Hai semua! Bagi kalian yang mau dapet duit tapi ga mau kerja khususnya kaya kaum rebahan (kaya aku wkw) kalian bisa kok hasilin duit sambil rebahan😁1. Kalian cukup download aplikasi neobank/neo+, disana kalian bisa nabung juga loh!
2. login dulu di aplikasi nya lalu bikin rekening, tenang aja neobank ini udah di awasin sama ojk (otoritas jasa keuangan) dan otomatis aplikasi ini aman😉
3. senengnya lagi nihh, bagi pengguna baru kalian bisa dapetin kupon experience 10 jt loh! bisa ditarik juga uangnyaa!
4. kalian juga bisa masukin kode: YWWXS2 biar kalian dapet bonus 25.000 lumayan bukann?
5. disini kalian ga bakal baca berita kok hehe, disini cuma klaim hadiah, klaim koin temen yang bakal masuk ke koin kamu jugaaYUK SAMA SAMA IKUTAN MAIN NEO BANK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA [ON GOING]
Teen Fiction[UPDATE SABTU-MINGGU] Budayakan follow terlebih dahulu lalu baca dan jangan lupa vote dan comment nya, hargai karya saya ya hihi. Bara Amerisium Wilhelm, panggilanya Bara. Cowok yang memiliki badan bagus dan selalu memikat kaum hawa di SMA Garena. K...