˗ˏˋ kloter kedua ˎˊ˗

14.2K 2.7K 574
                                    


jangan lupa baca author note yaaa
happy reading~!

total kamar tidur di asrama khusus laki-laki ini ada sembilan belas kamar termasuk kamar pak dongwook. berarti kamar penghuni ada delapan belas, otomatis kalau asrama ditujuin biar penuh harus ada tiga puluh enam penghuni.

di lantai dua ada sembilan kamar, lima kamar dibagian timur, empat kamar di sebrangnya. begitu juga di lantai tiga. lantai dua dan tiga nggak ada istimewa nya, alias cuma deretan kamar doang, karena properti dan ruangan bersama ada di lantai satu.

di lantai empat, setelah naik tangga bakal langsung nemu pintu buat ke loteng. loteng fungsinya buat jemur baju, dan nggak boleh di salah gunakan. kalau ada perokok lebih disarankan di taman belakang, nggak tau kenapa. pak dongwook bilang ke seungwoo kalau loteng cuma buat jemur baju.

sekarang, yohan lagi gegoleran depan tv yang nayangin spongebob, tadinya disini sama seungwoo dan sihoon, tapi seungwoo dipanggil pak dongwook dan sihoon lagi masak mie.

libur semester sekarang tuh kayak serempak banget, bareng sama anak smp dan sma, makanya sekarang waktu yang tepat murid diungsikan. yang tinggal dikosan pada diungsiin ke asrama-asrama yang deket dari tempat mereka ngampus, sekolah ataupun kerja. nggak tau deh kenapa bisa gitu. dan kebetulan asrama pak dongwook ini deket juga sama sekolahan, jadi kemungkinan besar bakal ada anak smp atau sma disini.

balik lagi ke yohan. dia sekarang ngelirik sinis kearah dua orang yang lagi turun dari tangga. itu yuvin sama gukheon, udah kenalan kok kemaren.

sumpah, yohan kemusuhan sama mereka berdua.

mereka tuh kan temen deket, di kampus deket banget walau beda angkatan. terus kenapa mereka satu kamar?! kemaren aja bacotnya pak dongwook bilang nggak akan bikin room mate sama temen deket. makanya dia kepisah sama sihoon ataupun bang seungwoo. room mate dia juga belum dateng, jadi dia kesel.

eh malah dua orang itu duduk di sebelah yohan, bikin yohan dengan cepet rubah posisi dari goleran jadi duduk.

gukheon ketawa.

"santai han, goleran lagi aja." katanya, sambil senyum. manis banget.

yohan nyengir canggung, "nggak ah bang."

setelah ngomong gitu, mereka diem-dieman. bukan mereka sih, yohan yang fokus lagi sama spongebob nya terus gukheon dan yuvin yang lagi asik ngobrol. yohan nggak ngerti mereka ngomongin apa, jadi nggak mau berusaha nyambung. mending nungguin sihoon selesai masak.

sihoon dateng bawa dua mangkok mie kuah. yohan langsung semangat, nyambar satu mangkok yang ada di tangan sihoon. sihoon cuma geleng-geleng aja.

"bang, mau mie?" tawar yohan ke gukheon dan yuvin basa-basi. formalitas sebenernya, dia juga nggak mau bagi-bagi mie nya.

"heon lo mau mie?" lah, malah si yuvin nawar balik ke gukheon.

gukheon nya ngangguk, "semangkok berdua aja sama lo, kaya biasa."

yohan ngernyit bingung.

mie instan tuh sebungkus aja udah dikit banget! nggak bikin kenyang!! ini apa-apaan mau semangkok berdua??!!

'anjir, bener dah mereka pacaran ini. nawar kali biar sekamar terus zinah.'

yohan ngejulid sama batinnya sendiri.

setelah yuvin pergi ke dapur, kayaknya mau masak, gukheon nyamperin yohan sama sihoon yang masih anteng makan.

"kalian room mate ya?" tanya gukheon, keliatan sih dia lagi usaha nyari topik.

szallo;; pdx101 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang