happy reading!💖
suara helaan nafas dan decakan lelah terdengar begitu jelas di ruangan temaram ini.
dua pria yang ada disana sedang melakukan kegiatan yang berbeda-beda. yang satu masih begitu fokus kearah komputer yang menyala, satu nya lagi terlihat membaringkan diri di sofa pendek sambil meneguk kopi kaleng.
"shin, kerjaan mu lanjutin besok aja." jinhyuk membuka suara setelah mereka berdiam diri cukup lama, dia menimang-nimang kaleng kopi nya lalu menatap wooseok yang masih enggan untuk berdiri dari kursi kebanggaannya.
"tanggung, dikit lagi." gumam pria kim itu, namun jinhyuk masih dapat mendengar.
terdengar erangan pelan dari si lelaki lee, dia bangkit dari duduk nya lalu berdiri di belakang sang kekasih. jinhyuk memeluk bahu sempit itu dari belakang.
dia menunduk, mensejajarkan wajahnya dengan wooseok. menggesekan ujung hidungnya kearah telinga si submisif yang kini tertawa pelan karena kegelian.
"udah... lanjutin nanti, pasti kamu capek. seungyoun aja udah pulang dari tadi." bisik jinhyuk pelan, dia ngasih kecupan kupu-kupu di sekitar leher kesayangannya.
"hngg, iya ini udah. lepasin dong hhh gelii." wooseok ngerengek sambil matiin komputernya. ngebuat jinhyuk ketawa pelan lantas negakin badan.
setelah ngeberesin barang-barang yang berserakan di meja nya. wooseok dengan cepet nemplok ke jinhyuk. dia meluk erat pinggang pemuda lee itu sambil nyenderin pipi nya ke lengan kanan jinhyuk.
jinhyuk yang hampir oleng langsung ngerangkul bahu sang kekasih. mereka turun sampe lobi utama kantor dengan posisi yang tetap seperti itu dan wooseok yang masih merem. padahal tadi dia jalan, tapi tetep merem.
saat jinhyuk mau masuk ke belakang kemudi, wooseok buru-buru nahan pergelangan tangan pria itu bikin jinhyuk naikin alisnya bingung.
"aku aja yang nyetir. udah jam dua belas, nanti jam dua kamu berangkat lagi kan? jadi sekarang bobo dulu. ngecas energi."
jinhyuk ketawa, dia ngusak gemes surainya wooseok. "ya emang kenapaa?? gak apa-apa kok, kamu aja yang istirahat."
wooseok nyebikin bibirnya kesel, dia ngambil kunci mobil dari tangan jinhyuk. "aku bisa istirahat di asrama sampe pagi nanti!! kan kamu nggak??"
jinhyuk yang masih ketawa pelan, berakhir ngalah. dia jalan kearah kursi penumpang, ngebiarin wooseok buat ngejalanin mobil.
"beli nasi goreng dulu ya shin. kamu belum makan."
wooseok ngangguk pelan, "yang depan asrama aja lah."
"oke." balas jinhyuk, dia mulai nyamanin posisi duduknya. "aku tidur ya. kalau udah sampe bangunin."
lagi-lagi wooseok cuma ngangguk, dan mulai ngejalanin mobilnya keluar dari parkiran kantor.
•••
mereka berhenti di tenda penjual nasi goreng depan asrama. saat keduanya masuk tenda itu, mereka agak kaget pas ngeliat kedua orang yang bener-bener mereka kenal.
"bANG WOOSEOK!!!"
byungchan buru-buru bangun dari duduk nya sambil ngambil piring nasi goreng punya dia, cepet-cepet dia nyamperin wooseok dan duduk sebelah pria itu. ninggalin seungwoo yang gagal masukin sendok nasi gorengnya ke mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
szallo;; pdx101 √
Fiksi Penggemar(n.) meaning, a dorm with lots of stories about teenagers who are looking for identity and happiness. !! bxb, boyslove !! lowercase intended !! harsh word start! 02 june, 2019 © masmadu