˗ˏˋ kloter keempat ˎˊ˗

11.6K 2.6K 1.3K
                                    

happy reading!💖

hangyul lagi turun tangga sambil bawa-bawa laptop sama ciki-cikian. dia niat mau ngerjain tugas di ruang tv biar nggak terlalu jenuh.

disana udah ada penguasa ruang tv alias siapa lagi kalau bukan kim yohan, terus ada seobin yang kayaknya lagi nugas juga.

yohan mah nggak lagi ngapa-ngapain, dia gabut. makanya mejeng depan tv.

"sore han, sore bin." sapa hangyul, lalu ikut lesehan sebelah seobin.

yohan yang lagi goleran di sofa ngedelik. "lo pada ngapain ngerjain tugas sih, masih libur juga."

"tugas gue banyak bro, mau nyicil aja dari sekarang." bales seobin sambil nyomotin ciki nya hangyul.

hangyul ngangguk, mulai nyalain laptopnya, "biar nanti pas udah masuk, bisa rada nyantai." terus nyemilin ciki nya. "enak sih, fakultas lo santai. ft dikejar tugas mulu anjir."

"gue tuh bingung sama anak teknik, tugasnya banyak banget. gue kalo jadi lo pada udah mati sebelum wisuda." sinis yohan, sekarang udah ngotak-ngatik remot.

"mati aja sana lo, belum ngerasain udah ngeluh." ini kata seobin.

yohan udah siap aja mau ngelempar remot nya sebelum dia nengok kearah tangga, minkyu sama wonjin lagi jalan mau nyamperin mereka.

"hEI, JODOHKU SINIIII." dengan alay nya yohan lambai-lambai kearah minkyu, wonjin di sebelah cowok itu nahan ketawa.

"malu-maluin lo monyet." hangyul nendang kaki nya yohan.

"sirik aja gorila."

minkyu nya senyum canggung, terus nyamperin tiga orang yang disana.

kalau ditanya risih sih, nggak kok, minkyu nggak risih. dia udah biasa. wonjin kalau di kosannya dulu jauh lebih alay daripada yohan. belum aja sekarang keluar jiwa alay nya.

sekarang minkyu duduk di karpet, tepatnya diantara kaki yohan yang duduk di sofa. dia mau menyesuaikan aja sama temen sekamarnya. wonjin milih duduk sebelah hangyul, ngeliatin dia ngerjain tugas sambil sesekali nyomot cikinya.

mereka tadinya lagi anteng aja, sampe tiba-tiba,

"MASYAALLAH MIDAM GUE CAPEK. LANJUT NANTI BERSIH-BERSIH NYA ."

suara wooseok yang menggema keseluruh asrama.

yohan nengok dengan riweuhnya, hangyul penasaran doang, tapi mager liat keatas, sedangkan seobin udah meluncur sepersekian detik setelah nama 'midam' diteriakan.

depan kamar midam-wooseok sekarang lagi rame anak asrama yang penasaran.

"lo bilang mau lanjut nanti, sedangkan meja belajar lo dah kayak tempat sampah gitu?" midam ngebales sinis.

"mata lo biasa aja dong. maksud gue nanti lagi, gUE KAN CAPEEE." wooseok udah ngehentakin kaki nya sambil megang sapu.

"suruh siapa nggak beberes kamar dari kemaren? emang lo betah tidur di pembuangan sampah kek gini?" midam melirik jijik ke ranjang wooseok dibagian bawah.

"bETAH. MAU APA LO." wooseok sekarang melotot.

"gue jijik liatnya, baju bekas pake itu masukin ke keranjang baju kotor, anduk abis pake tuh jemur, bukan ditaro di ranjang. kek orang nggak berpendidikan aja." ujar midam sambil ngedelik sinis.

"hAH NGOMONG APA LO????!!"

seobin sama beberapa anak asrama depan pintu daritadi diem, nggak berani masuk. dia kayak lagi liat adu ayam.

nggak lama, jinhyuk dateng sambil bawa-bawa keranjang kosong.

terus dia nenangin wooseok yang masih melotot sedangkan midam nya udah anteng di meja belajar.

szallo;; pdx101 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang