happy reading💖
baca author note yaa !!jam udah nunjukin pukul tujuh malam. semua anak asrama lagi ngumpul di ruang tv, bener-bener semuanya—minus seungyoun, jinhyuk sama wooseok yang masih kerja. bahkan eunsang juga ada disana, udah bisa senyum lagi saat daritadi pagi cuma ngerem di kamar bareng junho.
yang bikin yohan daritadi misuh-misuh nggak jelas gara-gara daerah kekuasaannya sekarang penuh banget sama manusia.
nggak tau juga maksudnya apaan mereka ngumpul gitu. tadinya cuma ada yohan sama wonjin yang lagi gabut nontonin semua channel di tv, terus mulai nambah sama orang yang makan disana, anak asrama yang tadinya diem di kamar langsung keluar pas di ruang tv lumayan rame, alesannya 'nggak enak.'
sampe semuanya ada disini, yohan aja kesel sofa yang biasanya dia pake goleran sendiri sekarang sempit banget.
"lo pada tuh maksudnya apaan sih pada ngumpul disini??!" akhirnya dia bersuara.
"ya terus masalah lo apa?" bales seungwoo yang lagi mangku dongpyo dengan cuek.
"ini singgasana gueeeee!! pergi lo semuaaaaa!"
tapi nggak ada yang beranjak. bikin yohan majuin bibirnya kesel. langsung aja dia nyamperin gukheon yang lagi nyemilin biskuit bareng dohyun sama yuvin. terus nemplok lagi ke kating nya itu.
"kenapa lagi lo?" tanya gukheon, tapi fokusnya tetep sama biskuit kelapa nya.
"magadir semua. gue yang mengabdi ke ruang tv setiap hari diinjak-injak gitu aja." gumam yohan dramatis, tapi masih kedengeran sama tiga orang yang lagi nyemilin biskuit itu.
"drama banget lo bang." sahut dohyun cuek.
"diem bocah." yohan nyolot, tapi sekarang ikut nyomot biskuitnya.
"lo jangan terlalu banyak makan biskuit han." ujar yuvin, tiba-tiba.
yohan ngedelik, "masalah banget buat lo?"
"makin melebar entar." bales yuvin pake senyum jail nya.
"enak aja ya! gue tuh berisi, bukan gendut!" jawab yohan nyolot.
"yuvin nggak bilang lo gendut. lo ngerasa apa gimana han?" gukheon nimbrung sambil mainin rambutnya yohan yang ada di bahu nya.
"kata-kata tuh kingkong satu menjerumus kesana bang!" rengek yohan sambil nunjuk-nunjuk yuvin.
gukheon sama yuvin ketawa, sedangkan dohyun diem aja. humor anak itu emang mahal banget kayaknya.
disisi lain ruang tv, ada juga manusia ambis menjelang kelas dua belas kaya junho, kim, sama sungyeon. mereka lagi baca-baca buku latihan sbm yang dikasih sama dongbin, suhwan, wonjin dan junghwan, yang dulunya juga mantan anak ambis.
mereka tuh yang mikirin buat masa depan semateng-matengnya, alias punya pemikiran 'nanti gimana.'
sedangkan yang punya pemikiran 'gimana nanti.' kayak dongpyo, hyungjun, eunsang sama minhee sekarang lagi asik main monopoli bareng seungwoo byungchan. padahal pionnya cuma ada empat, tapi minhee sama eunsang lebih milih ngeliatin orang main monopoli daripada join belajar sama temen-temennya yang lain.
"udah beli aja australia pyo, paling mahal kalo denda itu." hasut byungchan pas pionnya dongpyo berenti di australia.
"kaga ah, gue ngincer swedia." tolak dongpyo acuh.
"beli dulu bego yang itu, nanti swedia beli lagi." byungchan gemes sendiri, padahal dia pengen banget berenti di australia.
"jangan kasar lo sama anak gue." seungwoo berujar sinis, masih mangku dongpyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
szallo;; pdx101 √
Fanfic(n.) meaning, a dorm with lots of stories about teenagers who are looking for identity and happiness. !! bxb, boyslove !! lowercase intended !! harsh word start! 02 june, 2019 © masmadu