happy reading💖
"loh, jinhyuk wooseok? kok disini?"
sekarang jam tujuh malem. seungwoo yang baru pulang dari rumah sakit— nggak baru pulang banget sih, dia jalan-jalan dulu tadi sama byungchan nyari es duren, dikagetin sama jinhyuk wooseok yang lagi riweuh masukin kertas-kertas yang dia duga itu berkas kantor mereka ke dua map gede di ruang makan.
"lo kok baru nyampe sih bang?" tanya jinhyuk, dia sekarang ngotak-ngatik laptopnya.
"tadi keluar dulu bentar elah. sirik ya lo bedua." ini byungchan yang jawab.
"ck. bentar gimana, tadi lo pulang dari rumah sakit sekitar jam satu, sekarang udah jam tujuh." bales wooseok sinis.
byungchan nyengir, "bebas dong, gue kan mau cuci mata. empet liat sehari-hari modelannya anak asrama sini."
tiga orang yang ada disana muterin bola matanya. males.
"lo belum jawab. di rumah sakit ada yohan doang dong?" sekarang seungwoo narik kursi meja makan, terus dia duduk.
"gue sama wooseok ada kerjaan mendadak. kita udah dua kali bolak-balik asrama-kantor gara-gara harus ngumpulin berkas lama. sekarang juga lembur." bales jinhyuk.
seungwoo ngangguk, "berarti bener di rumah sakit ada yohan doang?"
"nggak lah. tadi kita tukeran sama yuvin gukheon, di rs juga ada midam kok. mana mungkin kita bedua ninggalin seobin yang mau operasi sama yohan doang. yang ada cepet mati dia." jawab wooseok.
"loh, ada midam?"
"ada." jinhyuk beresin segala berkas kantor juga laptop kedalem tas. "jangan nanya dulu bang, gue buru-buru. cepet shin."
lalu pasangan jinhyuk-wooseok itu lari keluar asrama.
byungchan merhatiin sampe punggung mereka berdua nggak keliatan. terus geleng-geleng. "dasar pasangan gila kerja."
seungwoo ngedelik, dia bangkit dari kursinya. "dari pada lo, gila beneran."
•••
"hangyul nggak ada kan bang? gue bobo disini ya?"
seungwoo yang lagi baca buku noleh kearah pintu, nemuin byungchan pake piyama biru lautnya sambil bawa-bawa guling dengan warna senada.
seungwoo ngangguk, dia geser baringannya terus nepuk-nepuk tempat sebelah nya, ngasih isyarat byungchan buat tidur disana.
tapi byungchan geleng, "gue tidur di kasur atas aja." katanya, baru aja dia mau naik tangga ke ranjang atas, tangannya ditahan sama seungwoo.
"kenapa?"
"males gue, lo tidur nya gak pake baju mulu bang." bales byungchan yang bikin seungwoo ketawa.
"lo salting gue gak pake baju apa gimana? kan biasanya seneng megangin perut gue. keras ya?" seungwoo nanya, niatnya ngegoda, dia naik turunin alisnya. ngeselin banget!
"nGGAK ADA. LO BAU! GUE MAU BOBO!" byungchan kesel, mukanya udah merah, tapi lagi-lagi tangannya di tahan seungwoo.
"iya iyaa, gue pake baju ini. tapi tidur sama gue ya?" byungchan nimbang-nimbang bentar, terus ngangguk.
seungwoo senyum kecil, dia jalan kearah lemari nya cuma buat ngambil kaos tanpa lengan warna item. terus dipake.
"SAMA AJA BANG LO PAKE BEGITUAN MAH!" protes byungchan, bahkan seungwoo belum balikin badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
szallo;; pdx101 √
Fiksi Penggemar(n.) meaning, a dorm with lots of stories about teenagers who are looking for identity and happiness. !! bxb, boyslove !! lowercase intended !! harsh word start! 02 june, 2019 © masmadu