happy reading💖cuma ada dua orang yang bisa bikin se asrama mingkem, dua jenis manusia yang bener-bener beda visi misi tapi satu tujuan. bahkan, seorang han seungwoo selaku ketua asrama can't relate lah.
midam sama wooseok.
midam, yang diem kalem, diem kalem, tapi sekali nya ngomong nusuk sampe ulu hati.
wooseok yang galak, jahat, berisik, cerewet dan ibu tiri semua anak asrama kecuali jinwoo.
mereka kontras. kontras banget. tapi sifat mereka itu sama-sama bikin anak se asrama ciut.
contohnya kayak sekarang,
byungchan sama yohan lagi goler tumpuk-tumpukan di karpet ruang tv. yohan yang bantalan nya guling, dan byungchan yang bantalan nya pantat yohan.
bayangin aja sendiri, aku juga pusing.
mereka lagi nontonin insert, sarannya yohan, dia udah tertular virus penggosip nya yuvin.
yang fokus nonton sih yohan doang, byungchan malah stalking ig nya awreceh.
"woy han," byungchan manggil, sambil noel pinggang nya yohan.
yohan yang emang dasarnya gelian, langsung ngejingkat sambil melotot. "diem lo bajing."
"penghuni baru sebelah kamar gue yang dari amerika itu-"
"kanada goblok."
"nah iya itu, inggrisnya lancar banget anjir."
yohan mukul kepalanya byungchan pake remot.
"yaiyalah, bego banget sih lo. emang dia elo yang cuma bisanya happy birthday sama i love you doang???"
"gue jelek banget di mata lo sih!"
"lo emang jelek, nggak usah ngelak."
"kurang ajar pangeran dibilang jelek." byungchan bangun, udah siaga dia ngambil sapu buat ditabokin ke yohan.
"diem ah lo, jangan ribut."
"gue aduin bang seungwoo ya!" sekarang byungchan udah nodongin sapu nya kearah yohan.
"cowok kok cepu." yohan balas acuh.
padahal seungwoo nggak jauh disana, dia lagi makan mie gelas sambil berdiri di pintu dapur. tadinya mau nimbrung ke ruang tv, tapi ngeliat suasana yang nggak kondusif, dia lebih milih diem.
kebetulan, pas byungchan sama yohan bener-bener mau adu jotos boong-boongan. midam ngelewat, sekelebat doang, dan cuma bilang
"bacot lo pada."
mereka berdua langsung termenung. terus duduk dengan rapih di sofa, bikin seungwoo yang ngeliatin tingkah mereka keselek mie gelas.
seungwoo nyamperin mereka, maksain pantatnya biar masuk diantara celah kosong byungchan sama yohan.
"midam tumbenan dah keluar kamar?" gumamnya, sambil ngeliat midam nyeduh teh di dapur.
"baru aja keluar kamar, aura nya langsung jelek anjir." byungchan bisik-bisik.
"tadinya gue mau cepuin lo ke bang midam, tapi sayangnya omongan lo bener." yohan bales bisik, sambil mandang midam yang udah anteng minumin teh nya.
seungwoo noleh ke kanan kiri nya, ngeliatin eskpresi byungchan sama yohan. "gue yang cepuin tau rasa."
"kOK GITU."
•••
"ada masalah apa lo kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
szallo;; pdx101 √
Fanfic(n.) meaning, a dorm with lots of stories about teenagers who are looking for identity and happiness. !! bxb, boyslove !! lowercase intended !! harsh word start! 02 june, 2019 © masmadu