happy reading💖"yOON SEOBIN!! BUKA PINTUNYA GOBLOK!!"
wooseok lagi gedor-gedor pintu kamarnya seobin, cuma make celana kain sama kaos putih oblong, gak lupa kacamata bulet nya.
anak asrama yang lagi ngelakuin aktivitas di lantai satu keganggu, padahal kamar seobin di lantai tiga. teriakkan wooseok emang se dahsyat itu.
"mASYAALLAH BANG WOOSEOK APA LAGI?????"
seobin keluar, dengan muka bantalnya natap wooseok kemusuhan.
"lo ngambil kemeja kantor gue kan??? ngaku lo!" tanya wooseok nyolot.
"allahuakbar, kenapa gue siiii????" seobin ngacak rambutnya frustasi. hubungan dia sama ilangnya kemeja kantor wooseok apaan coba???
"kan lo yang biasanya nyuci banyak sampe ngabisin lahan di loteng. pasti lo gak sengaja bawa kemeja kantor gue kan??" sekarang wooseoknya udah lebih kalem.
terus seobin ngebanting pintunya lebar-lebar, "lo cek sendiri sana." sambil nunjuk keranjang jemurannya pake dagu.
tanpa ragu wooseok masuk kamarnya seobin-mahiro. mahiro mah udah sapu-sapu teras, jadi dia nggak keganggu sama teriakan wooseok-seobin.
dia ngacak-ngacak keranjang jemuran seobin. tapi nggak nemu apa-apa.
"ada gak bangsat?" seobin nanya gak kalem.
"hUWEEEEEE KOK NGGAK ADA SIH."
wooseok sekarang udah duduk, dia udah nangis sesenggukan, kacamata buletnya bahkan melorot.
seobin nutup telinganya. gila, berisik banget. tapi dia nggak berani ngusir.
"WEEEEIIIIIIIII HUKS, KEMEJA GUE ILANG."
seakan mantra jin aladdin, jinhyuk langsung lari dari lantai satu ke lantai tiga. tiba-tiba udah berdiri di depan pintu kamar seobin lengkap dengan setelan kerjanya.
"GUE KERJA GIMANA HUEEEEE."
makin kejer wooseok nangisnya, jinhyuk langsung nyamperin, jongkok depan wooseok yang lagi nyender ke lemari bajunya mahiro.
langsung aja wooseok meluk leher jinhyuk, nyembunyiin mukanya di perpotongan leher cowok itu. makin nangis aja dia.
"udah udah." jinhyuk ngelus lembut punggungnya wooseok. "pake kemeja yang ada dulu hm??"
"sekarang kan seragamnya putih hiks."
"nanti gue ijinin ke pak direktur nya, dia pasti ngerti kok." jinhyuk nenangin lagi, masih ngelus punggungnya wooseok.
"nggak mauuuuu, maluuuuuu." rengek wooseok, makin ngeratin pelukannya.
"gapapa-gapapa, pake kemeja yang ada aja. seungyoun udah nungguin dibawah."
wooseok mundurin kepalanya, natep jinhyuk terus matanya ngerjab-ngerjab buat ngilangin bekas air mata.
"beneran?"
mana mukanya merah banget, dari pipi sampe idung. kacamata buletnya masih ngegantung diidungnya.
hu gemes bgt, jinhyuk mau mati aja.
jinhyuk ngangguk sambil senyum. "udah ayo kebawah." terus nuntun wooseok buat keluar kamar itu.
setelah dipastikan wooseok sama jinhyuk udah nyampe lantai dua, seobin teriak
"MAUNG LO, GANGGU TIDUR GUE AJA."
PRANG
pas kedengeran bunyi panci diadu keras banget, seobin langsung buru-buru masuk kamar sambil nutup pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
szallo;; pdx101 √
Fanfic(n.) meaning, a dorm with lots of stories about teenagers who are looking for identity and happiness. !! bxb, boyslove !! lowercase intended !! harsh word start! 02 june, 2019 © masmadu