˗ˏˋpermenˎˊ˗

9.1K 2.2K 922
                                    


warn! ini panjang bgt, sekitar 1,5k words

happy reading💖

"wei, nanti siang kita ke rs ya, gantiin bang seungwoo sama byungchan jaga."

jinhyuk yang lagi makan sate nya, dongakin kepala kearah wooseok yang tiba-tiba duduk di depan dia.

"di rs ada siapa aja?" tanya jinhyuk, sekarang dia lanjut makan sate nya.

"bang seungwoo, byungchan sama yohan."

"ajak seorang lagi, gantiin yohan."

"yohan gak mau ganti. dia mau tetep jaga sampe seobin sadar, katanya."

jinhyuk ngangguk paham, "jadi nanti pas kita di rs, bang seungwoo sama byungchan pulang?"

wooseok ngagguk-ngagguk, terus ngacungin jempolnya kearah jinhyuk.

"asrama sepi banget ya, gak ada yohan sama byungchan." gumam wooseok, dia merhatiin sekelilingnya.

jinhyuk nyimpen tusuk sate terakhirnya, terus ngasih senyum kecil ke wooseok. "nanti juga rame lagi."

"kalo mereka lagi berulah tuh, kadang telinga gue pengang banget. pengen nyiram mereka berdua. tapi kalo gak ada gini, kerasa banget sepi nya."

jinhyuk ngusak pelan rambutnya wooseok. "kamu kangen banget sama yohan byungchan ya?"

wooseok langsung aja merengut. "nggak ih!"

lagi-lagi jinhyuk ketawa. tapi tiba-tiba mukanya berubah serius, dia ngeraih tangan wooseok buat digenggam.

"kamu tetep gini ya? tetep jadi wooshin nya wei yang galak tapi gemesin. wooshin mau kan nungguin wei?"

muka wooseok auto merah, dia langsung nunduk sambil nahan senyum. "wei apaan sih!"

"shin liat aku." jinhyuk ngangkat dagu nya wooseok biar natap mata dia. "aku serius. kamu masih tetep mau nungguin aku kan?"

wooseok senyum kecil, dia ngangguk sekilas. "hubungan kita udah jalan lima tahun wei, itu udah cukup ngebuktiin aku tetep nunggu kamu kan?"

jinhyuk ketawa pelan, dia narik dagunya wooseok, ngasih kecupan singkat di bibir pria manis kesayangannya itu.

"wei—"

"wooshin juga sayang wei." seakan tau apa yang bakal diucapin jinhyuk, wooseok memotong ucapannya. dia narik tengkuk jinhyuk buat beralih keciuman panjang penuh sayang mereka berdua.

















































































































































"pyo galiat pyo galiat pyo gALIAT, AAAAAAAAA KAK WEI SAMA KAK USHIN CIUMAAANNN."

dongpyo itu emang kerjaan nya mergokin orang terus apa gimana.

•••

minkyu sama jungmo lagi mampir sebentar ke mcd. mereka mau ke rs buat ngejenguk seobin sekalian bawa mobilnya jungmo yang beberapa hari lalu dipake sama seungwoo. minkyu mah nemenin aja, lagian dia juga belum liat keadaan seobin.

mereka milih tempat yang outdoor. minkyu lagi makan paket panas nya, sedangkan jungmo cuma beli french fries sama mcflurry.

szallo;; pdx101 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang