˗ˏˋpandanganˎˊ˗

8.4K 2.1K 673
                                    

happy reading💖

ini udah minggu ketiga sejak seobin pulang dari rumah sakit.

keadaan asrama juga nggak ada yang beda, tetep sama kayak sebelumnya.

sekarang beberapa anak asrama lagi pada mejeng di ruang tv. liburan semester juga udah mau abis, jadi disana ada beberapa anak asrama yang lagi ngerjain tugas nya.

tapi ada juga yang malah nonton movie kayak junghwan, sihoon, yohan, gichan sama gukheon.

yuvin yang lagi ngemper depan tv ngerjain tugasnya noleh sekilas ke orang-orang di sofa. matanya berhenti di yohan yang lagi sembunyi dibelakang punggung gukheon.

dia ngehela nafas.

setelah kejadian dimana yohan ngebongkar seluruh rahasia dia, yuvin udah nggak bisa natap yohan dengan cara yang sama lagi.

padahal sebelum itu gukheon udah ngasih tau semuanya ke yuvin, dan bilang tolong jangan jauhin yohan. tapi... rasanya beda banget kalau orang dituju ngomong secara langsung?

hati kecil yuvin yang paling dalem masih selalu bilang,

'dia itu tetep orang yang lo sayang dari lama.'

tapi sisi warasnya seakan berontak,

'yohan itu pembunuh! dia sakit.'

yuvin kayak berantem sama dirinya sendiri. sampe otak terlalu cerdas dia tiba-tiba mendet gak bisa lanjut nugas.

dia nutup laptop nya, nyenderin punggungnya ke kaki sofa. lagi-lagi yuvin ngehela nafas. selama tiga minggu ini dia ngejauhin yohan. pura-pura gak tau apa-apa soal malam dimana rahasia terbesar yohan kebongkar.

setau yuvin, orang yang dipercaya yohan buat pegang rahasia nya cuma seobin sama gukheon. bahkan, sihoon sama hangyul pun gak tau secara keseluruhan, alias cuma dikasih tau garis besarnya doang.

harusnya setelah yuvin nguping sekilas pembicaraan gukheon sama yohan, dia nggak maksa gukheon buat nyeritain semuanya. harusnya nggak. dia masih sayang sama yohan. tapi dia sadar kalau yohan itu sakit.

harusnya juga yuvin nggak ngeiyain ajakan yohan malam itu buat nemenin si cowok kim mabuk. harusnya dia lebih milih diem dikamar inap seobin.

dan ngebiarin yohan pulang dengan keadaan mabuk?

yuvin lagi-lagi ngegeleng.

sekarang, banyak sekali kata 'harusnya' di benak dia. bikin yuvin beneran pusing.

"ASSALAMUALAIKUM."

semua orang auto noleh ke pintu utama asrama. disana ada jinhyuk, wooseok dan seungyoun yang lagi bawa banyak banget kotak pizza. yang tadi teriak seungyoun omong-omong.

seungwoo berdiri dari duduknya, mau nyamperin ketiga orang itu buat bantu ngambil barang-barangnya.

"banyak banget buset. ada apa nih?" tanya byungchan pas tiga belas besar kotak pizza sama empat puluh gelas cola ditaro di lantai ruang tv.

"anak-anak asrama suruh turun semua dong." ujar jinhyuk. cowok itu daritadi nggak ngelunturin senyumannya.

gak lama, anak asrama semuanya udah ngumpul. duduk ngelingker di ruang tv yang emang besar itu.

"ekhm ekhm, check mic. jadi gimana bos?" seungyoun ngacungin botol akua seakan mik kedepan mulut jinhyuk.

jinhyuk ngedecih terus nepis tangannya seungyoun.

"ini mah itung-itung syukuran kecil-kecilan aja." jinhyuk senyum lagi. "gue baru aja naik pangkat."

"tERUS-TERUS GENGS."

szallo;; pdx101 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang