happy reading💖
wonjin yang baru aja selesai sama urusan organisasi nya, langsung keluar dari tempat rapat dan jalan cepet ke kantin fakultas nya.
dan pas dia udah nemuin objek yang dicarinya, wonjin agak lari ke lelaki yang lagi mainin laptop sambil makan soto di depan kedai nya.
dia langsung duduk di depan minkyu sambil nyembunyiin mukanya kelipetan tangan. minkyu agak kaget ngeliat wonjin yang tiba-tiba dateng, tapi cuek lagi dan nerusin ngetik tugas.
"dih, udah makan. tadinya mau gue ajak makan di gacoan." dengus wonjin pas ngeliat bekas mangkok soto di depan minkyu.
minkyu ngangkat kepalanya, "yaudah abis ini kesana aja," balesnya, terus lanjut fokus ke laptop.
"terus lo?"
"ya liatin lo makan lah, masa makan lagi."
wonjin ngedecih. "gak enak banget anjir. bungkus aja lah."
minkyu yang ngedenger nada bicara wonjin berubah, langsung nutup laptopnya.
"ngambek lo?"
"kaga lah, apaan."
minkyu ngangkat bahu, terus bangun dari duduknya. "yaudah ayo. nanti gue makan dah, tapi kalau gak abis lo yang abisin."
wonjin ngangguk cepet dengan senyum sumringah, dia ikut berdiri. "gitu dong daritadi, susah amat."
singkat cerita, sekarang mereka udah ada di depan pintu masuk mie gacoan setelah minkyu markirin motornya.
dAN INI EMANG PENUH DAN SE-NGANTRI ITU???????
minkyu ngehela nafas kasar terus ngusap mukanya, jalan ngekorin wonjin yang udah masuk duluan.
setelah ngantri cukup lama yang bener-bener nguras tenaga dan emosi minkyu. soalnya dia cAPEK, baru pulang ngampus harus ngantri lagi buat semangkok mie yang bahkan gak tau bakal dia makan sampe abis apa nggak.
mereka berdua ngedarin pandangannya keseluruh ruangan, berusaha nyari tempat duduk. mata wonjin agak memicing pas sekilas ngeliat kepala merah yang nggak asing.
"eunsang kayaknya, samperin ayo," ajak wonjin, dia narik tangannya minkyu.
minkyu ngedengus, "cepet banget kalau liat eunsang."
"sensi amat lo. siapa tau ada kursi kosong kan." wonjin bales dengan ngedelik, terus jalan kearah meja eunsang ngeduluin minkyu.
dan saat mereka berdua nyampe, disana ternyata lumayan rame. ada hyungjun, dongpyo, eunsang sama kim. dengan meja panjang delapan kursi.
"eh, ikut duduk dong. gue gak dapet tempat." wonjin berujar yang bikin atensi keempat orang tadi berfokus kearahnya.
"duduk aja elah bang, kayak ke siapa aja." bales dongpyo riang.
wonjin sedikit senyum terus ngangguk. tadinya dia mau duduk tepat di kursi sebelah eunsang yang kosong. tapi saat minkyu sadar gerak-gerik temennya itu, buru-buru dia nyenggol pinggang wonjin pake sikutnya.
wonjin ngangkat sebelah alisnya tanda nanya kenapa, dan dibales lirikan tajam minkyu kearah kursi sebelah hyungjun yang juga kosong.
si cowok ham ngehela nafas pelan, terus dia jalan kearah cowok imut itu dan duduk di sebelah nya. minkyu juga milih duduk berhadapan mereka berdua.
hyungjun sebenernya agak kaget, tapi dia berusaha masang ekspresi senormal mungkin setelah ngasih senyuman lucu yang khas ke lelaki disebelah nya.
"ini kalian udah selesai makan nya?" minkyu nanya buat memecah keheningan sambil ngaduk mie nya pake sumpit.
KAMU SEDANG MEMBACA
szallo;; pdx101 √
Fanfiction(n.) meaning, a dorm with lots of stories about teenagers who are looking for identity and happiness. !! bxb, boyslove !! lowercase intended !! harsh word start! 02 june, 2019 © masmadu