˗ˏˋ kloter ketiga ˎˊ˗

11.5K 2.5K 802
                                    


happy reading!💖

byungchan baru keluar dari kamarnya sambil garuk-garuk perut. ini masih pagi banget, sekitar jam enam. dia nengokin kepalanya ke bawah, di lantai satu langsung ke ruang tv. disana ada empat orang yang lagi makan, tapi dia nggak bisa liat jelas siapa orang-orang itu.

tadinya, dia mau nyusul, mau ikut makan juga. tapi kehenti saat ada bocah yang kayaknya capek banget abis nyeret koper ke lantai tiga ini.

"empat belas.." gumam bocah itu pelan.

byungchan yang ngerasa nomer kamarnya disebut auto nyamperin.

"kamar lo nomer empat belas?" langsung aja byungchan nanya.

bocah tadi merhatiin byungchan sekilas, lalu ngangguk pelan.

byungchan nyengir lebar, langsung ngeraih tangan orang itu buat dijabat kasar. "selamat!! anda berhasil se kamar bersama pangeran!!"

cowok itu keliatan bingung, tapi cuma senyum canggung aja.

"kenalin nama pangeran choi byungchan, bisa dipanggil byungchan atau bang ganteng. nama lo siapa?" ujar byungchan menggebu-gebu.

keliatan banget cowok di depan byungchan ini agak gugup. "e-eh, gue yunseong."

byungchan angguk-angguk doang, "sekarang lo bisa beberes, kasur lo yang atas ya, yang bawah udah terbooking sama pangeran."

dan yunseong cuma ngangguk kaku.

byungchan sekarang turun, dia laper, mau makan.

di lantai dua dia ketemu seobin, semalem sempet kenalan. cowok itu bawa keranjang pakaian kotor.

"wey bro, ayo makan." ajak byungchan sambil menghampiri seobin.

seobin nunjuk keranjang di tangannya. "nyuci dulu bang."

"lo baru nyampe udah nyuci aja?" tanya byungchan heran.

"nyampe sini dalam keadaan cucian numpuk, nggak keburu nyuci di kosan lama." bales seobin santai.

byungchan ketawa garing. "semangat bro." terus nepuk pundak seobin dan lanjut turun ke lantai satu.

dia jalan ke dapur, mau goreng telur, punya dia tentunya, karena asrama ini cuma memfasilitasi nasi sebagai pangan. jadi lauk pauk nya harus punya masing-masing.

pas di dapur dia ketemu gichan, lagi masak mie.

'heran pangeran, hari ini ketemu banyak orang.'

byungchan nyapa sekilas, terus ngambil telur di kulkas.

"lo udah ketemu penghuni baru?" tanya gichan basa-basi sambil ngaduk mie nya di panci.

byungchan ngangguk, "udah lah, lagian salah satunya sekamar sama gue."

"loh iya?"

"hooh, sama brondong gue." terus ketawa garing.

setelah mereka selesai sama masak-masakannya, sekarang mereka jalan ke ruang tv.

pas nyampe disana mereka disuguhkan pemandangan yohan yang nemplok banget sama gukheon sambil nunjuk-nunjuk sihoon.

"gue mau jadi adeknya bang gukheon aja! nggak mau temenan sama lo lagi!" kata yohan, makin melukin pinggang nya gukheon yang cuma ketawa.

hah, padahal beberapa menit yang lalu baru aja julid.

"lo juga cari masalah ya! udah gue bikinin padahal, masih aja nyomot." sihoon bales nunjuk-nunjuk yohan.

"pelit banget jadi manusia, kalo kuburan lo sempit gue gak akan layat!"

szallo;; pdx101 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang