˗ˏˋkenapa?ˎˊ˗

9.1K 2.1K 641
                                    


happy reading💖

dengan cuma pake kaos tipis warna hijau army sama celana training, bermodalkan maksa minta anter sama yuvin, midam sekarang udah ada di gerbang kampus.

jelas banget, dia ngeliat kumpulan mahasiswa mahasiswi yang cuma sekedar main atau ngumpulin tugas lagi ngerubungin sesuatu di area parkir

dia cepet-cepet lari kearah kerumunan orang-orang itu.

midam bener-bener jatuhin rahangnya pas ngeliat disana, hyunsuk—adiknya saat ia berada di panti asuhan dulu, dan seobin tengah beradu pukulan.

disisi lain tempat parkir, dia ngeliat seunghun—adiknya saat berada di panti juga yang dengan santai ngerokok, nggak ada niat buat melerai perkelahian di depannya. juga yohan yang ngegigitin kuku jari nya.

seobin paling babak belur. muka nya penuh lebam, kedua ujung bibirnya robek parah, juga kedua kali nya hidung dia ngeluarin darah. hyunsuk kecil-kecil gitu kalau masalah tengkar emang nomor satu. tapi gak menutup kemungkinan dia baik-baik aja. buktinya sekarang pelipis hyunsuk lebam di beberapa sisi dan salah satu ujung bibirnya yang robek.

seobin bener-bener udah jatuh kesungkur di tanah, tapi kerah kemeja dia ditarik sama hyunsuk bikin dia bangun lagi.

"inget ya bangsat, lo kalau mau nyakitin mas midam, ada sembilan pasang tangan adiknya yang siap bikin lo mati kapan aja." hyunsuk berujar depan muka penuh lebam seobin dengan penekanan di setiap kata nya.

seobin menggeram, dia narik salah satu sudut bibirnya ngebentuk seringai. dia ngayunin sebelah tangannya, dan dengan tepat nonjok keras pipi kanan hyunsuk.

dia ngedeketin hyunsuk yang mundur beberapa langkah, tapi nggak jatuh. masih dengan seringai yang tercetak di bibirnya, "gue gak ada urusan sama lo, apalagi sama sodara-sodara lo. kak midam aja gak masalah, kok lo yang sewot?"

hyunsuk kali ini bener-bener marah, gak pake basa-basi dia nendang perut seobin untuk kesekian kali nya. "mAS MIDAM GAK MASALAH KARENA DIA GAK TAU BETAPA BUSUK ORANG YANG DIA ANGGEP PACAR INI!"

"BANGUN LO ANJING. GUE LADENIN DUEL SAMPE MATI." teriak hyunsuk nantang karena seobin gak kunjung bangkit dari jatuh nya.

tapi, dengan secepat kilat seobin bangkit dan langsung nonjok pipi hyunsuk sekaligus nendang perut pemuda choi itu. hyunsuk yang kaget dengan serangan tiba-tiba kini tersungkur di tanah. darah dari ujung bibir nya bertambah, kini hidung nya juga ngeluarin darah.

seobin berjalan ngedeket ke hyunsuk, dan saat tubuh terbaring hyunsuk tepat di depan dan hampir saja dia tendang, pemuda yoon itu menoleh kaget karena mendengar teriakan—

"SEOBIN! UDAH!"

itu midam. berusaha nahan air mata nya dan berlari nyamperin mereka berdua.

dia duduk di pinggir hyunsuk, ngangkat bahu anak itu biar sedikit bangun. dia ngambil sapu tangan di celana training nya, lalu ngelap segala berbau darah di muka adiknya.

seunghun matiin rokoknya, dengan santai nyamperin mereka setelah nyuruh kerumunan di sekitarnya bubar.

"suk, lo gakpapa?" midam nanya, serius dia khawatir banget sama adeknya.

"lo kayak gatau hyunsuk aja mas, besok juga dia sehat lagi." seunghun berujar acuh.

"t-tapi ini... " akhirnya midam nangis, dia meluk hyunsuk erat-erat yang bikin hyunsuk langsung sadar.

"eh, mas jangan nangis." ujar nya panik.

seobin ngeliatin itu semua. bahkan midam nggak peduli sama dia yang luka nya jauh lebih parah daripada si brandal itu.

szallo;; pdx101 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang