~Selamat membaca✨~
"Adek ayok bangun udah jam setengah tujuh lo" ucap bundanya ratu.
"Apaaaa bunda kenapa engak dibangunin dari tadi bunda" lalu ia segera mandi dan bergegas untuk bersiap siap menuju kesekolah.
Setelah itu ratu turun dari kamarnya dan berpamitan kepada kedua orang tuannya.
"Adek engak sarapan dulu" ucap bunda.
"Engak bun nanti aja ratu udah terlambat" ucap ratu lalu menaiki sepedah metik miliknya.
Setelah sampai di sekolahan ternyata gerbang sekolahan tidak ditutup lalu ia memarkirkan sepedah motornya dan ia berlari menuju kelasnya.
"Assalamu'alaikum pak maaf saya terlambat"ucap ratu ke pak yono.
"Waalaikumsalam iya tidak apa-apa, silakan kamu duduk"ucap pak yono.
Tumben baik batin ratu.
"Anak-anak ini saya mau membagi kalian menjadi beberapa kelompok buat bersiapan study tour" ucap pak yono.
"Iya pak "ucap semua siswa yang ada dikelas.
"Bayu,mita , nabila sama riko kelompok satu" ucap pak yono.
Dan pak yono membagi kelompok untuk semua siswa.
"Dan kelompok terakhir raja,ratu sama salsa "ucap pak yono.
"Saya sama ratu pak nanti dia malah tidur engak mau ngnerjain tugasnya" ucap raja.
"Siapa juga yang mau satu kelompok sama loh" ketus ratu.
"Sudah -sudah ini sudah saya bagi tidak ada yang boleh membantah" ucap pak yono dan raja dan ratu mendengus kesal.
Kringggg.....
Jam istirahat berbunyi dan anak-anak keluar menuju kantin.
"Eh tu lo ikut ke kantin engak" ucap mita dan salsa.
"Engak gue dikelas aja"ucap ratu dan hanya diangguin oleh mita dan salsa.
Kringgg......
Jam pelajaran dimulai
Kringgggg.....
Jam pulang sekolah berbunyi dan semua siswa dan siswi SMA Merah Putih berhamburan keluar dari gedung sekolahan."tu lo engak pulang?" tanya mita.
"Engak gue ada eksul basket" ucap ratu.
"Owh iya kita lupa ini kan hari sabtu kok ya"ucap mita yang memukul pelan keningnya.
"Yauda kita balik dulu ya tu" ucap salsa dan ditambah anggukan oleh mita.
"Iya hati-hati" ucap ratu.
Dan ratu ia segera ganti baju basketnya setelah hampir 1jam lebih ia mengikuti ekskulnya dan akhirnya pulang.
"Ratu kita balik duluan ya" ucap zahra teman satu ekskul ratu.
"Iya zah hati-hati"ucap ratu dan zahra meninggalkan ratu sendirian dilapangan basket.
Ratu ia masih dilapangan basket ia tiduran diatas lapang dan tiba-tiba ada bola basket yang mengarah kearahnya lalu ia bangkit dari tidurnya.
"E loh ngapain lo disini" ketus ratu kepada seorang lelaki yang melempar bola basket tersebut.
"Loh tu kalok mau tidur dirumah gak usah dilapangan" ketus raja.
"Serah gue lah mau tidur dimana aja apa urusannya sama loh" ucap ratu dan ia melihat raja mengambil bola basket yang tadi dilemparnya.
"Hm gimana gue tantang e loh buat tanding basket"ucap raja dan ratu hanya terdiam.
"Emang kalok gue menang lo mau ngasih gue ap?" tanya ratu.
"Kalok e loh menang gue bakal ngasih lo apa aja yang lo mau" ucap raja.
"Tapi kalok gue menang lo harus jadi pacar gue" lanjut ucap raja.
"Ha engak males gue tanding sama lo" ucap ratu setelah mendengarkan pernyataan raja.
"Kalok engak mau berarti lo pengecut"ucap raja ditelinga ratu dan ratu langsung melihat raja.
"Ok gue terima tantangan dari lo," ketus ratu
Dan ia berjalan menuju ke lapang.Haduh kepala gue kenapa ni pusing banget batin ratu.
Dan tiba-tiba saja semuanya menjadi gelap.
|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.