RDR~20

948 39 2
                                    

Prittttttt

Suara peluit dari seorang guru yang berada didepan tengah-tengah tenda siswa dan siswi.

"SEMUA AYO KUMPUL ACARA AKAN SEGERA DIMULAI" Teriak guru tersebut dan semua siswa dan siswi segera berkumpul.

Begitu pula Ratu dan sahabatnya ia segera bangun dari tidurnya dan berkumpul di sumber suara tersebut.

Ratu yang masih mengumpulkan nyawanya saat berlari ia tidak sengaja menubruk seseorang hingga ia jatuh ketanah.

"Eh maaf gue engak sengaja"ucap ratu dan langsung melihat siapa yang bertabrakan dengannya.

Dan orang tersebut mengulurkan tangannya dan membantu ratu untuk berdiri.

"Lo masih sakit"tanya raja.

Ya orang yang tak sengaja ratu tabrak ia adalah raja karna tenda milik ratu berdekatan dengan tenda milik raja.

"Eh engak kok udah sembuh dari tadi ini cuma efek dari gue bangun tidur"
"Maaf engak sengaja nabrak"lanjut ucap ratu.

"Owh ok gpp."

"Eh yang belakang itu segera bari jangan bicara saja"ucap guru yang berada didepan.

Raja dan ratupun segera berjalan dan ikut berbaris lalu guru memberi materi.

"Sekarang kalian boleh balik ke tenda dan beristirahat untuk kegiatan besok"ucap guru tersebut lalu siswa siswi semuapun kembali ketenda.

"Eh gue tidur duluan ya "ucap salsa.

"Gue juga ya"ucap mita.

"Iya"ucap ratu.

"Lo gak tidur?"tanya salsa.

"Belum ni belum ngantuk udah sana kalian tidur katanya mau tidur"ucap ratu.

lalu salsa dan mita pun sudah terlelap sedangkan ratu? Ia bosan didalam tenda akhirnya ratupun memutuskan untuk keluarga tenda lalu ia duduk didekat api ungun untuk menghangatkan dirinya.

"DORR" Ucap seseorang mengagetkan ratu.

"Ish apaan sih loh ja kaget tau"kesal ratu.

"Hahaha"tawa raja lalu ia ikut duduk disebelah ratu.
"Ngapain duduk sendirian disini?"tanya raja.

"Gue engak duduk sendirian buktinya ada loh disamping gue"ucap ratu yang masih memandang depan.

"Gue bakal selalu ada disamping lo sampai kapanpun"ucap raja lalu ia menidurkan diri ditanah.

Ratu yang mendengar pernyataan rajapun menengok kearah raja yang sedang tiduran.

"Eh.."kaget ratu ketika raja menarik tangannya lalu raja mengisyaratkan agar ratu ikut tiduran disampingnya.

"Lo percaya cinta pandangan pertama"ucap raja dengan menatap langit malam.

"Ha.."heran ratu.

"Dulu waktu mos ada cewek yang nabrak gue terus jus yang dibawa tumpah dibaju gue disitu gue niatnya mau marah tapi dia malah ngasih gue permen lolipop bentuk hati disitu gue mulai suka sama dia"ucap raja lalu ratu yang mendengarkan itupun langsung menengok kearah raja.

"Yang lo maksud cewek  itu-" ucap ratu.

"Iya cewek itu lo"ucap raja yang memotong ucapan ratu.
"Dan semenjak saat itu gue suka banget nganggu lp karna apa?karna itu cara gue biar bisa deket terus sama lo "lanjut ucapan raja lalu menengok kearah ratu yang sedang melihatnya.

"Dan satu lagi, gue harap lo bisa cinta ke gue tanpa ada paksaan karena taruhan kemarin" ucap Raja smbil duduk dan ia melihat ratu yang sedang berfikir.

"lo gak harus jawab sekarang tapi gue harap besok lo jawab dengan murni keinginan yang berasal dari diri lo sendiri"ucap raja

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang