RDR~22

670 23 9
                                    

Setelah kejadian beberapa hari lalu raja selalu mengantar jemput ratu seperti saat ini pagi sekali raja sudah ada did rumah ratu lebih tepatnya sudah berada di meja makan.

"Maafin ratu ya nak kebiasaan soal nya sering main hp sampai malem"ucap bunda ratu.

Ayah dan bunda ratu telah mengetahui hubungan antara raja dan ratu mereka mengijinkan mereka berpacaran tapi tidak boleh sampai melewati batasan, rajapun juga disuruh untuk memanggil orang tua ratu dengan sebutan ayah dan bunda.

"Iya engak papa kok bun"ucap raja.

Dan ketika raja sedang asik mengobrol dengan ayah ratu seorang gadis menuruni anak tangga.

"Pagi ayah, bunda,raja"ucap gadis tersebut yang tidak lain adalah ratu.

"Pagi "ucap semua yang ada dimeja makan lalu ratu duduk disamping raja.

"Kebiasaan kesiangan kasih raja dari tadi nungguin kamu"ucap bunda dan itu membuat ratu cemberut.

"Engak papa kok bun raja siap nungguin ratu sampek kapanpun"goda raja membuat suasana mencair.

"Sudah-sudah sana berangkat"ucap ayah ratu lalu mereka berpamitan dan berangkat menuju kesekolah.

#Skip Kelas

"PAGI RATU SAMA RAJA DAT---emppph"ucap ratu terpotong oleh tangan raja yang berada didepan mulutnya dan ratu memukul tangan raja agar menjauh dari mulut ratu.

"Ish apain sih"merajuk ratu lalu pergi duduk dibangkunya dan disusul oleh raja yang duduk di sampingnya.

Lalu ratu duduk dan bermain handphone nya ketika sedang asik bermain seseorang mengambilnya dengan paksa.

"Ish balikin handphone nya"ucap ratu.

"Engak kata bunda tadi kamu kesiangan karna semaleman main hp dan sekarang hpnya aku sita"tegas raja.

"Tapikan engak telat juga dateng ke sekolah nya"ucap ratu.

"Tetep aja"ucap raja.

Lalu ratu berdiri dan duduk didepan bangku salsa dan juga mita, raja hanya bisa menghela nafas karna sifatnya ratu lalu raja juga duduk dibangku miliknya sendiri yaitu disebelah bayu.

"Kenapa tu muka masih pagi udah ditekuk aja"ucap mita.

"berantem ama raja?"tanya salsa.

Dan ratu hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawabannya dan mengelamkan kepalanya diatas kedua tangannya.

Setelah pelajaran selesai dan ratu sudah duduk ditempat duduknya sendiri yang disampingnya ada raja tapi dari tadi ratu tak berbicara dengan raja dan hanya meliriknya saja raja yang dari tadi juga diam tapi ia melihat kalau ratu terkadang melihat kearahnya.

Setelah beberapa lama kemudian akhirnya jam istirahat pun berbunyi dan semua yang ada dikelas pun sudah keluar kecuali beberapa orang memilih tetap didalam kelas.

"Ratu lo gak mau kekanti?"tanya salsa.

"Ayok"ucap ratu bersemangat.

Lalu mereka bangkit dari tempat duduknya.

Dan diikuti oleh raja dan bayu di belakang mereka bertiga ketika mereka bertiga sedang asik berbicara tiba-tiba saja ada seseorang yang tanpa sengaja menabrak salsa.

Brukkk.....

"Eh maaf engk sengaja"ucap seorang lelaki tersebut dan membantu ratu untuk bangun fan ketika ratu sudah bangun dan membersih kan rok nya yang kotor ratu melihat siapa yang menabraknya.

"RATU"ucap lelaki yang menabraknya tadi.





|Mkasih ya yang suda mau baca dan cerita aku heheh
Jangan Lupa vote and comen.🌌|

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang