~RDR 23

657 24 3
                                    

Setelah  mereka dari kanti mereka meuju kelasnya dan ratu duduk dengan raja dibangkunnya,sekarang mereka sedang tidak ada pelajaran karna guru mereka tidak masuk ijin ada keperluan tapi masih ada tugas yang diberi.

"huh sama aja gini ada gak ada guru tugass terus aja" gumang ratu yang masih bisa idengar dengan raja.

"gak boleh ngelu" ucap raja dengan tangan yang mengacak ngacak rambut ratu.

"ish ini malah berantakin rambut aku"ucap ratu.

"udah ayo ngerjakin sekarang."ucap raja.

Setelah itu mereka mengerjakan tugas mereka dengan serius tetapi ada bagian yang tidak bisa dikerjakan oleh ratu ia berniat untuk meminta bantuan kepada raja, lalu ia melihat karah raja ternyata raja masih mengerjakan tugasnya dengan serius.

'"Beruntung banget gue bisa dapetin lo ja semoga lo gak ngecewain gue dan gue juga gak ngecewain lo dan kita bisa menjalin hubungan ini lebih serius lagi kedepannya".batin ratu.

"He malah ngelamun"ucap raja yang mengejutkan ratu.

"eh, heheh"senyum ratu.

"kenapa kok ngeliatin aku gitu banget? aku tau kok aku ganteng mangkannya kamu lihatin aku segitunya " ucap raja dengan menaik turun kan kedua alisnya.

"Iya lah kamu ganteng kalau gak ganteng mana mau aku sama kamu lebih baik sam kak hasni aja" ucap ratu seraya mengoda raja.

"yauda sana sama hasni hasni itu aja"ketus raja.

"Aciee cemburu ni ceritanya" ucap ratu dengan telunjuk yang menoel noel pipi raja dari samping.

"gak" ucap raja.

"yakin, tadi siapa ya yang cemburu waktu dikantin?" ucap ratu denngan senyum.

"salah siapa dianya lihatin kamu kayak ngitu banget"ucap raja.

"eamng iya" tanya ratu.

"hem" jawab raja.

"aku sama kak hasni itu engak ada apa apa ya rajaku dia itu uda aku anggep dia itu kayak kak ku sendiri karna waktu smp cuma dia seseorang yang jaga aku dari kak kelas yang suka bully aku"ucap ratu.

"oke tapi sekarang kamu cuma milik raja sekarang aku yang bakal lindungin kamu dari siapapun dan bikin kamu bahagia selalu"

"promise"ucap ratu seraya menyodorkan jari kelingkingnya.

"ya promise" balas raja seraya menautkan jari kelingkingnya dengan milik ratu.

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang