RDR~15

884 36 0
                                    

Dan akhirnya mereka berdua masuk kedalam rumah raja ia berhenti didepan sebuah kamar.

"Eh adek lo kenapa?"tanya ratu yang memasuki kamar dan melihat adiknya raja terbaring lemas diatas kasur.

"Dia sakit dan dia minta buat datengin lo katanya dia kangen sama lo" ucap raja.

"Eh kakak cantik kakak kapan datang?" tanya adek raja yang sudah membuka matanya.

"Eh maafin kakak malah bikin kamu bangun"ucap ratu mendekati adiknya raja.

"Engak kok kak"ucap adiknya raja sambil tersenyum.

"Oh ya kita belum kenalan kan, kenalin nama kak ratu"ucap ratu sambil tersenyum.

"Oh ya nama aku bunga kak"ucap bunga tersenyum lalu memeluk ratu dan ratu membalas pelukannya.

Sedangkan raja ia masih berdiri didekat tempat tidur milik bunga.

"Kamu laper bunga?"tanya ratu yang mendengar petur bunga keroncongan.

"Heheheh iya bunga laper kak"ucap bunga tersenyum lebar.

"Yauda kakak beliin makan dulu"ucap ratu yang ingin beranjak dari tempat tidur bunga tetapi ia berhenti karna tangannya dicekal oleh seseorang.

"Eh engak usah "ucap raja.

"Bunga mau makan apa,bukan nya bi nanik udah masak?" lanjut ucap  raja.

"kak ratu masakin aku makanannya" ucap bunga dengan wajah memelas.

"gausah bunga biar bi nanik aja yang masak kasihan kak ratunya "ucap raja.

"Eh gak papa kok bunga mau dimasakin apa"tanya ratu dengan ramah.

"Nasi goreng pakek telur sama sosis ya kak"ucap bunga dan dianggukin oleh ratu.

Lalu ratu ia pergi ke dapur untuk memasak untung saja dia sudah lumayan mengerti karna bundanya sudah mengajarkannya 'katanya sih belajar masak buat calon suami'.

"Eh non kenapa kesini,?"tanya bi nanik.

"Itu bi bunga mau dimasakin makanan"ucap ratu.

"Biar saya saja non kan non tamunya den raja"ucap bi nanik.

"Engak papa bi biar saya saja?"ucap ratu.

"Yasudah non saya permisi dulu mau ketoilet"ucap bi nanik dan dianggui oleh ratu lalu ratu mulai memasak.

Selesai masak ratu pun kekamar bunga untuk memberikan nasi gorengnya tetapi ia berhenti didepan kamar bunga.

"Kak raja kakak ratu itu pacar kak ya"tanya bunga dengan wajah polosnya sedangkan raja ia binggung.

Lalu ratu ia yang mendengar itu dan melihat raja sedang binggung akhirnya ia memasuki kamar bunga.

"Eh bunga ini nasi gorengnya udah mateng"ucap ratu mmberikan nasi goreng nya.

"Loh kak kok ada 2 piring?"tanya bunga yang binggung karna melihat 2 piring nasi goreng yang dibawah oleh ratu.

"Oh ini kan satu buat kamu yang satu buat kak raja"ucap ratu.

"Eh lo juga buatin buat gue"tanya raja yang kaget karna mendengar perkataan ratu.

"cieee cieeee" ledek bunga.

"Eh bukannya gitu gue buatin karna ya masak lo lihat bunga makan lo engak makan lo juga belum makan kan" ucap ratu dan raja ia menganggukan kepalanya dan tersenyum.

Selesai makan ratu pun menyuruh bunga untuk tidur lalu ratu dan raja keluar dari kamar bunga.

"Eh udah malem ni gue anter lo pulang ya" ucap raja.

"Eh engak usah lo jagain bunga aja kasihan dia lagi sakit"ucap ratu.

"Engak papa kok kan jarak rumah lo ama rumah gue deket"ucap raja.

Ya rumah mereka cuma beda satu gang doang.

"Serius engak papa" ucap ratu dan diangguki oleh raja ketika mereka sedang berjalan menuju motor raja "Orang tua lo kemana?"tanya ratu.

Dan raja ia berhenti lalu berbalik badan menghadap ratu.

"Orang tua gue lagi ngunjungi nenek gue diluar kota" jawab raja.

Dan raja ia menghantar ratu kerumahnya lalu raja ia juga langsung pamit untuk pulang.




|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang