~Selamat membaca✨~
Dan ratu pun membuka matanya dan melihat dimana ia berada dan ternyata dia ada diruang UKS lalu ia melihat seorang lelaki sedang berada didepan pintu.
"Udah bangun lo"ucap raja.
Ya lelaki tersebut adalah raja ia yang mengedong ratu ketika ratu tadi pingsan dilapangan.
"Hm"ucap ratu yang sedang merubah tubuhnya menjadi duduk dan ia memegangi perutnya.
"Kenapa perut lo sakit?"tanya raja dan ratu ia hanya menggelengkan kepalanya.
"Makasih udah bantuin gue tadi"ucap ratu lalu ia berjalan untuk keluar dari ruang uks.
Ketika ia berjalan menuju pintu tiba tiba tubuhnya hampir saja terjatuh kelantai tetapi raja ia menangkap tubuh ratu agar tidak jatuh dan mata saling bertemu untuk beberapa detik dan ratu ia langsung bangkit dan berdiri.
"Mangkannya jangan sok kalok masih sakit"ucap raja dan ratu ia masih terdiam.
"Gue anterin lo pulang"ucap raja.
"Engak usah gue bawah motor sendiri"ucap ratu dan raja mendekat kepada ratu.
"Engak ada penolakan"ucap raja ditelinga ratu dan mengandeng tangan ratu.
Lalu ia mengambil sepeda motor miliknya diparkiran.
"Ayo naik"ucap raja.
"Terus sepeda motor gue gimana gue pulang sendiri aja" ucap ratu.
"Nanti ada temen gue yang bakal bawa sepeda motor lo"ucap raja.
"Tapikan....."ucap ratu yang terpotong karna raja menarik tangan ratu dan menyuruhnya naik dan ratu mengikuti perkataan raja.
Setelah beberapa menit akhirnya sampai didepan rumah ratu.
"Makasih udah nganterin gue pulang" ucap ratu dan raja hanya menggangu kan kepalannya.
"Gue pulang dulu"ucap raja lalu menyalakan mesin motornya dan ratu hanya menganggu.
"Hati hati"ucap ratu dengan suara yang lirih tapi masih dapat terdengar oleh raja dan raja kita tersenyum tipis lalu ia meninggalkan rumah ratu.
Dan ratu memasuki rumahnya sedangkan raja ia pulang kerumahnya.
"Assalamu'alaikum"ucap ratu memasuki rumahnya.
"Waalaikumsalam"ucap bundanya dari arah dapur.
"Ratu langsung kekamar ya bun ratu capek banget"ucap ratu dan berjalan menuju kamarnya.
|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.