"Eh Kak Hasni?" Ucap ratu.
"Hehe masih inget sama aku ternyata"ucap kak hasni.
"Inget lah masa sama kakak lupa"ucap ratu sambil tersenyum.
"Ehm" deheman tersebut dengan jelas berasal dari raja.
Ratu menoleh kearah raja lalu menyengir.
"Eh iya kak ini pacar aku raja dan raja ini kak hasni kakak kelas aku waktu smp"ucap ratu mengenalkan satu sama lain lalu hasni menjabat tangan raja.
"Hasni" ucap hasni.
"Raja"ucapnya singkat.
"Eh ayo ayo kekanti,ayo kak sekalian ikut kekanti"ucap ratu lalu semua menuju kekantin.
Setelah mereka memesan, mereka semua menuju ke meja kantin yang lebih panjang. Posisinya mereka adalah ratu diapit oleh hasni dan raja sedangkan dihadapan mereka ada bayu duduk disebelah bayu dan disebelah mita terdapat salsa.
"he kok gue berasa jadi nyamuk ngini ya" ucap salsa.
"hahah salah sendiri gak punya pasangan" ucap mita dan dibalas dengan tawa dari semua orang kecuali salsa tentunya.
"eh ini kan ada kak hasni, masih jomblo kan?" tanya ratu sambil melahap makananya.
"masih" ucapnya singkat dengan senyum serta memerhatikan wajah ratu yang sedang makan>
raja yang sendari tadi memperhatikan kelakuan hasnipun geram akhirnya dia berdiri.
"ratu geser" ucap raja dan sedikit menarik lengan ratu agar dia pindah tempat duduk.
"eh" kaget ratu lalu ia menautkan alisnya karna heran dengan kelakuan raja.
"geser" ucap sekali lagi raja akhirnya ratu berpindah tempat duduk dan raja duduk ditempat ratu dan melanjutkan makannya.
"ehm ehm roman romannya ada yang cemburu ni"ucap bayu.
"cemburu siapa emangnya?" tanya mita polos.
Ratu yang sudah paham situasinyapun akhirnya dia menggengam tangan kiri raja yang ada dikursi lalu raja melihat tangannya digenggam oleh ratu dan perahli melihat wjah ratu yang tersenyum kearahnya akhirnya ia pun ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.