Sudah seminggu semenjak kehadiran hasni di sekolahnya mereka semua menjadi sahabat meskipun terkadang ada berdebatan kecil antara hasni dan raja tapi itu malah menjadikan persahabatn diantara mereka menjadi lebih seru dan ketika berdebatan itu datang selalu ratu yang menengahinya sedangkan teman teman yang lain hanya menonton terkadang malah mengetawainya.
" eh denger- denger katanya mau ada murid baru loh?" ucap mitha.
"emang iya tau dari mana?" tanya ratu.
"situ kan suka ngosip tu mangkannya tau lah" goda salsa.
"wah wah parah ya lo gak ngajak- ngajak" ucap ratu dengan nada bercanda.
"ni anak malah mau ikut" ucap salsa.
"kenapa ya temen-temen gue gini semua" lanjut ucap salsa.
" gini gini gak ada kita lo kangen nanti" ucap mitha.
ketika mereka sedang asik berbincang tiba-tiba ada seseorang yang memanggil ratu.
"Ratu"ucap raja.
"eh udah dulu ya gue mau ke raja dulu" pamit ratu.
tanpa menunggu jawaban dari mitha dan salsa akhirnya ratu berlari menuju raja.
"eh eh gak usah lari lari ratu" ucap raja setelah ratu menghampirinya dengan berlari.
"kan biar cepet sampek raja"ucap ratu denngan wajah mengemaskan.
lalu raja yang meihat wajah ratu itupun akhiranya ditariklah kedua pipi ratu dengan tangannya.
"is sakit tau raja".ucap ratu dengan kedua pipi yang merah akibat ulah raja.
"woi kalau mau pacaran jangan didepan kelas kasian yang jomblo pada iri" ucap bayu.
"Situ nyindir sini" sewot Hasni yang kebetulan juga ada didepan kelasnya raja.
"Lah ni anak ngapain disini gak punya temen bang dikelas" ucap bayu dengan nada bercandanya.
"Emang gue lo apa, gue kesini mau ngajak ratu kekanti"ucap Hasni dengan santai nya.
Raja pun menatap Hasni dengan tajam.
Ratupun yng menyadarinya."Heheh udah ayok ayok ke kantin aku panggil mita sama salsa dulu ya"ucap ratu lalu memasuki kelas dan memanggil mita dan salsa.
Lalu mereka berjalan dan berbincang bincang menuju kantin.
"Mau makan apa?" tanya raja.
"Apa aja deh"ucap ratu.
"Kalian semua jadi pesen apa?"tanya bayu.
"Soto sama air mineral dingin"ucap Hasni dan salsa secara bersamaan.
"Acieee samaan ngomongnya"ucap ratu.
"Jodo kali ya tu"ucap mita dengan mengedipkan satu mata nya kearah ratu.
"Apaan sih"ucap bebarengan Hasni dan salsa.
"Hahahhah" tawa semua orang.
"Udah udah gue mau pesen dulu"ucap bayu dengan sisa tawa yang ada.
Lalu bayu memesan makanan dan yang lain asik berbincang bincang dan setelah itu mereka memakan makanan yang tadi sudah dipesan.
Bruk...
"Maaf maaf engak sengaja" ucap seorang perempuan itu yang tidak sengaja menyengol ratu yang sedang duduk.
"Eh iya gpp kok" ucap ratu yang merasa panas dibagian lengannya karna sebagian kua bakso yang dibawa oleh Perempuan itu tumpah dan mengenainya.
Tiba tiba perempuan itu melihat raja dengan raut wajah bahagia ia pun memeluk raja tanpa memperdulikan ratu yang ditabrak nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.