RDR~16

914 30 0
                                    

~Selamat membaca✨~

~~~~~~~~
06.30

"Haduh gue terlambat ni" gumang ratu.

Untung saja hari ini gerbang tidak ditutup lalu ratu berjalan menuju kelasnya yang koridor sepih karna jam pelajaran yang sudah dimulai.

" PAGI SEMUA RATU UDAH DATENG" teriak ratu yang tanpa menyadari ternyata ada guru didalam kelas.

"He kamu udah dateng terlambat masih sempat teriak-teriak"sedang kan ratu ia malah tersenyum lebar.

"Sekarang kamu saya hukum hormat bendera sampai jam istirahat!!"

"Waa janganlah pak kan saya baru pertama telat"ucap ratu.

"Engak ada bantahan atau saya tambahin hukumannya?"

"Iya ya pak "ucap ratu lalu menuju ke lapangan.

Lalu ia langsung berdiri didepan tiang bendera lalu hormat ke bendera cuaca hari ini sedikit panas.

Sudah beberapa menit ratu berdiri lapangan ada beberapa siswa yang melihatnya tapi ratu tidak menghiraukanya cuaca yang sedikit panas mengakibatkan kepala ratu sedikit pusing lalu ia menundukan kepalanya.

Loh kok engak panas lagi batin ratu.

lalu ia melihata keatas dan ternyata ada tangan seseorang yang menghalangi cahaya matahari dan orang itu  ternyata......

"Lo ngapain disini bukanya ikut pelajaran? Bolos ya lo gue bilangin ke guru biar lo juga dihukum" cerocos ratu sedang orang itu malah senyum.

"Eh lo gila ya diajak ngomong malah senyum-senyum sendiri"Ketus ratu.

"Lo cantik kalok lo bawel"

Seketika itu ratu menatap raja heran dan tak berkedip.

Kringggg
Jam istirahat berbunyi

"Lo mau terus ngelihatin gue?gue tau gue  emang ganteng kok"ucap raja dengan PD'nya.

"kan sifat aslinya muncul"gumang ratu yang sedikit terdengar oleh raja.

"lo bilang apa barusan"ucap raja.

Tak menghiraukan perkataan raja ia langsung menuju kearaha kantin ia hanya membeli air mineral dan langsung kembali kekelasnya.

Ketika berjalan dikolidor sekolah banyak yang melihat ke arah ratu.

Eh ratu ama raja jadian ya

Oh ini yg dinamakan benci jadi cinta

ngomong-ngomong ratu cantik juga

Mana mungkin raja suka ama cewek kayak ratu

Eh ini sebenernya ada apa sih kok orang-orang ngomong kek gitu batin ratu

*Skip kelas*

Ketika sampai dikelas semua teman ratu melihat kearah ratu yang baru saja memasuki kelas dan ratu memilih untuk duduk dibangkunya yang ternyata sudah ada mita dan salsa.

"Eh ini ada apa sih kok ngelihatin gue semua dari tadi"tanya ratu.

"lo engak tau?'' ucap salsa dan ratu hanya menggeleng kan kepalanya

"itu loh soal kemaren waktu dikantin" ucap mita dan ratu masih mengingat ngingat

"Oh lah terus ngapain semua jadi heboh sih gue aja B aja tuh"kata ratu dengan santai

Dan raja bersama bayu memasuki kelas dan raja melihat kearah ratu dan ratu tanpa sengaja ratu juga menatap raja dan mereka saling menatap untuk beberapa detik.

"Ehm iya iya yang udah punya pacar sampek engak kedip gitu ngelihatnya" sindir bayu kepada raja dan raja memutar matanya malas karna bayu menganggunya.

Dan tiba tiba faisal datang dengan nafas yang tidak beraturan.

"Eh lo kenapa sal habis dikejar setan?"tanya bayu.

"Iya setan nya lo"
"Woi study tour nya diganti ke gunung dan kita kemah disana semua wajib ikut dan lusa  kita berangkat kesana  naik bis, kita harus udah kumpul jam 07.00 disekolah dengan ada yang boleh telat dan penempatan tempat duduk kalian bisa lihat dimading, ada yang ditanyakan?"jelas faisal.

Semua anak pun tidak ada yang menjawab.

Jam pelajaran bermulai sudah beberapa jam kemudian bunyi lonceng sekolah yang menandakan jam pelajaran sudah berakhir dan anak-anak diperbolehkan pulang.


|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang