RDR~17

847 32 0
                                    

~Selamat membaca✨~

Disinilah ratu dan kawan" sedang menikmati makanannya dikanti lumayan banyak yang membeli jajan karna hari ini freeclass karna guru sedang rapat buat persiapan besok.

"Eh lo pada udah lihat dimading pembagian tempat duduknya?" tanya salsa.

"Belum ni yuk lihat" ucap mita lalu menarik tangan ratu dan salsa.

"He bentar gue mau ke toilet dulu nanti lihatin punya gue ya, gue dibis berapa" ucap ratu lalu dibales anggukan oleh mita dan salsa.

Setelah selesai dari toilet ratu berjalan menuju kelas yang ternyata udah ada parah sahabatnya yang sedang asik bermain handphone.

"Oi gimana?" sambil duduk di bangku depan sahabatnya.

"Gue sih satu bis sama salsa dibis 2 tapi kita beda bisa tu lo ada di bis 3"ucap mita sedikit kecewa.

"Olah yaudah lah gpp kan cuma bisanya doang yang beda nanti kita disananyakan bisa bareng-bareng lagi"

"Eh udah pada siap-siap buat apa aja yang dibawa disana?"tanya salsa.

"Udah dong gimana kalok lo mita?"ucap ratu.

"Udah juga kok dan kalian tau makanan gue udah ada 2 kresek."

"Wi bisa kita habisini tu"

"Boleh asal kalian nanti kalok jajan gue udah habis kalian yang gue makan." ucap mita.

Ratu dan juga salsa hanya tertawa melihat mita.

❤❤❤


#Diruang makan

"Adek besok jadi kegunungnya?" tanya ayah ratu.

"Jadi dong yah" ucapnya semangat.

"Udah disiapin semua nya kan?"tanya bunda ratu.

"Udah kok bun."

"Yasudah sekarang kamu tidur"ucap ayah.

"Iya yah selamat malam ayah bunda"ucap ratu lalu berjalan menuju ke kamar nya.

Disaat ia berada dikamarnya ia tidak bisa tidur lalu ratu memilih membaca novel.

Drrttt Drrttt Drrrttt

"Eh siapa sih yang malem-malem gini nelfon"gumanya lalu mengambil handphone nya yang ada di mejanya.

Raja batin ratu.

"Hai udah tidur belum?"

"Kalok gue udah tidur gue engak bakal angkat telfon dari lo curut."

"Ganteng-ganteng gini kok dikatain curut sih ,dasar kebo"

"Eh lo bilang apa tadi ha" ucapnya sedikit ketus.

"Heheh engak-engak bercanda kali tu"

"Lo mau apa sih nelfon gue malem-malem"

"Cuma mau ngucapain good night selamat mimpi indah:)"

"eh lo.."

"Udah gih tidur udah malem by sayang"

"Lo tadi bil..."

Tututututu

Eh itu curut kurang kerjaan kali ya masa nelfon cuma mau ngucapin selamat malam doang dan dia tadi bilang apa sayang kok gue jadi he apaan sih engak-engak ngapain juga sih gue mikirin dia gumang ratu.



|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang