RDR~12

911 34 2
                                    

~Selamat membaca✨~

Lalu raja membawa ratu ke kelas tanpa mereka sadari tadi meraka menjadi pusat perhatian waktu dikantin.

"Lo ganti baju sana nanti lo sakit gara-gara baju lo yang basah"ucap raja.

"Gue engak bawah baju ganti"ucap ratu santai.

"Gue ada baju gue diloker mau gue ambilin?"tanya raja.

"Engak usah gue juga udah pakek jaket lo"ucap ratu.

"EH TEMEN-TEMEN INI NANTI JAM KOSONG SAMPAI PULANG SEKOLAH SOALNYA GURUNYA ENGAK MASUK" Ucap salah satu siswa XI Ipa3.

Mendengar pengumuman itu ratu ia langsung memposisikan tubuhnya yah apalagi kalok dengan tidur.

Lalu ratu tidur dengan sangat sampai ada seseorang yang membangunkannya.

"Eh tu lo beneran pacaran sama raja"ucap mita.

"Eh iya lo serius tu"ucap salsa.

"Hmm"ucap ratu lalu memejamkan matanya lagi.

Ratu ia merasakan tubuhnya yang si dikit tidak enak tetapi ia  menghiraukan kondisinya.

"Eh ja lo serius pacaran sama ratu"ucap bayu dan hanya dibalas dengan anggukan oleh raja yang sedang main game di handphone nya.

"Serius sejak kapan"ucap bayu.

"Tadi"ucap raja.

Kringggg.....
jam pulang sekolahpun berbunyi dan semuanya pulang
Ketika salsa dan mita ingin membangunkan tetapi di larang oleh raja karna raja melihat ratu yang tidur begitu pulas.

"Jangan dibangunin,kalian pulang aja biar gue yang jaga ratu"ucap raja lalu mita dan salsa pulang.

"Lo juga pulang aja"ucap raja kepada bayu lalu bayu mengejar mita dan salsa.

Dan dikelas hanya ada raja dan ratu, raja iaa Menganti posisi duduknya menghadap kebelakang lalu ia menopang kepalanya diatas tangannya ia wajahnya berhadapan dengan wajah ratu.

Lo cantik kalok tidur batin raja

Lalu tanpa disadari raja juga tertidur disamping ratu.

~20 menit kemudian~

"Waaaaaa....."teriak ratu yang kaget karna dihadapannya ada wajahnya raja dan rajapun terbangun mendengar teriakan ratu.

"udah bangun lo"ucap raja.

"Temen-temen kemana semua"tanya ratu yang melihat sekelilingnya yang sepih.

"Udah pulang "ucap raja dan ratu melihat jam di tangga nya.

"Ha udah satu jam gue ketiduran hi mita sama salsa biasanya juga bangunin gue kok ini dengan dibangunin sih"gumang ratu yang terdengar oleh raja.

"Mereka gue suruh pulang"ucap raja.

"Lah terus ngapain lo juga engak bangunin gue"kesal ratu.

"Gue engak tega bangunin lo tidur lo pulas banget" ucap raja dan ratu ia cuma diam.

"Ayo pulang"ucap raja mengandeng tangan ratu.

"Eh lepasin tangan gue"ucap ratu yang menarik tangannya tapi tak bisa karna genggaman raja yang semakin kencang.

"Kenapa sih kn lo pacar gue jadi engak papa" ucap raja.

"Eh enak aja lo ngomong"ucap ratu dan ia langsung menarik tangannya dengan sangat keras dan akhirnya bisa terlepas dari cekalan raja tetapi raja malah menaruh tangan ya dipundak ratu.

*Sampai diparkiran*

"Buruan naik"ucap raja.

"Iya ya bentar"lalu ratu naik ke sepeda motor milik raja ketika diperjalanan ratu merasakan tubuhnya yang tidak enak.

Dan sampai didepan rumah ratu.

"Makasih"ucap ratu setelah turun dari motor milik raja.

Raja yang melihat ratu setelah turun dari sepedah motornya dengan wajah yang pucat tiba-tiba memegang kening ratu.

"Eh..."kaget ratu.

"lo sakit?" tanya raja singkat.

"Ha engak sotoy lo jadi orang"ucap ratu.

"Udh ya makasih gue mau masuk dulu "lanjut ratu lalu ia melangkah menuju rumahnya baru beberapa langkah lengannya dicekal oleh raja.

"Apa lagi sih kan gue udah bil...."ucap ratu membalikan tubuhnya menghadap raja dan lengannya ditarik oleh raja sehingga wajah mereka sangat dekat.

"Mandi,makan,istirahat dan minum obat gue engak mau pacar gue sakit"bisik raja ketelinga ratu lalu ia mengacak-acak rambut ratu dan pergi meninggalkan ratu yang masih mematung.

Ganteng juga kalok dilihat dari deket batin ratu.

"Eh apaan sih kok gue malah mikir kek gitu sih" gumang ratu dan berjalan menuju rumahnya.






|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|

Raja Dan RatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang