18.00
*Dikamar Ratu*Setelah siang tadi ratu badan ratu sudah lebih membaik.
Gabut ni gue mau ngapain ya oh ya ajak mita sama salsa ke pasar malem aja batin ratu.Chat grub
Mit sal
Salsa
Ada apa tu?Mita
Tumben chat😅Gue gabut ni main yuk
Mita
Ayok gue juga bosen ni dirumah sendirianSalsa
Main kemana?Ehm emangnya bayu kemana😅@mita
Kepasar malem aja gimana?
@salsaSalsa
AyoMita
Apaan si@ratu
AyoOk ngumpul dirumah gue ya😅
Salsa
OkMita
OkRead
Setelah melihat chat grub tersebut ia segera bersiap-siap ia mengenakan baju berwarna biru lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.
"Adek udah ditunggu temen-temennya dari tadi lo"ucap bundanya.
"Iya bunda ,yaudah bun ratu pergi dulu ya assalamualaikum"ucap ratu lalu ia mencium punggung tangan bundanya begitu pula dengan mita dan salsa lalu mereka keluar dari rumah ratu dan ternyata didepan rumah ratu ada tiga orang lelaki.
"Kok mereka ada disini sih"ucap ratu yang kaget.
"Gue juga engak tau"ucap salsa lalu salsa dan ratu menatap mita.
"Eh lo pada kok liat gue sih gue cuma bilang sama bayu doang "ucap mita dengan polos
Ratu dan mita hanya menghela nafas."Eh mit ayo"ucap bayu yang didepan gerbang rumah ratu.
"Ayo"ucap mita menarik tangan ratu dan salsa.
"Ayo mit naik"ucap bayu dan mita langsung naik ke motor bayu.
"Eh sal lo sama gue" ucap dimas.
"eh lo bukannya anak IPA 1 ya?"tanya salsa.
"Iya gue anak ipa 1 ayo naik keburu kemaleman lo"ucap dimas lalu salsa menaiki motor dimas.
"eh gue ambil motor dulu ya"ucap ratu lalu ia beranjak ingin pergi tetapi tanganya dicekal oleh seseorang.
"Lo sama gue"ucap raja
"Engak usah gue naik motor gue sendiri aja"ucap ratu.
"Emang kenapa sih tu, kasihan tau pacar lo,udah nungguin lo dari tadi"ucap bayu.
iya sih kasihan juga batin ratu.
Lalu ratu naik ke motor raja dan raja semula kaget setelah itu ia tersenyum simpul.
"Eh gimana kalok kita lomba balapan yang kalah neraktir kita..."ucap bayu yang terpotong oleh mita.
"Es krim" ucap mita.
"Ayo gue setuju-setuju aja"ucap dimas.
"Gimana ja mau dengan"ucap bayu.
"Terserah kalian aja"ucap raja.
"Eh jangan nanti lo kalah malahan" ledek ratu.
"Eh engak bakalan ya"ucap raja yang agak kesal sama ratu.
"Yauda liat nanti aja" ucap ucap ratu.
"Tapi kalok gue menang lo jalan sama gue terus pas dipasar malem" ucap raja.
"ok gue yakin lo pasti kalah"ucap ratu meremehkan raja.
Lalu mereka balapan menuju kepasar malam motor dimas memimpin didepan dan motor bayu berada dibelakang motor dimas sedangkan motor raja berada dibelakang sendiri.
"pegangan"ucap raja.
"Engak mau"ucap ratu.
"yauda terserah lo"ucap raja.
Lalu raja tiba-tiba menambah kecepatan motornya diatas rata-rata dan ratu ia kaget ia hampir saja terjungkal kebelakang dan tanpa sengaja ia reflek memeluk raja dan raja ia tersenyum tipis tetapi langsung fokus ke jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.