~Selamat membaca✨~
"Kak raja" ucap perempuan itu dan memeluk raja.
Semua orang melihatnya hanya bisa diam dan melihat apa yang terjadi.
Ratu yang melihat itu hatinya terasa seperti sesak dan ditambah degan panas dibagian lengannya.
"Gue mau ke toilet dulu" ucap ratu dengan nada datar nya.
Tanpa menunggu jawaban dari semua orang akhirnya ia berlari kearah toilet.
Ia menangis ketika sampai ditoilet ia berfikir.
Siapa wanita tadi.
Mengapa ia memeluk raja dan raja tidak menolak pelukan itu.
Bel masuk pun berbunyi dan ratu menghapus air mata yang sendiri tadi mengalir di pipinya.
Ia melihat ke cermin yang ada dikambar matanya sembab baju yang juga kotor.
Ia membersihkan bajunya dan keluar dari toilet ia berniat untuk membolos.Ketika ia membuka pintu toilet betapa terkejutnya ia melihat raja yang sedang menyenderkan punggungnya ditembok.
Ratupun akhirnya meneruskan berjalan tanpa menghiraukan raja tapi baru melangkah tangannya dicekal oleh raja dan ditarik oleh dengan lembut tanpa ada paksaan untuk menolak ratupun akhirnya mengikuti raja.
Dan di sini lah mereka berdua di Uks.
lalu raja menuyuruh ratu duduk dan ratu hanya menurut saja karna ia masih binggung dengan semua yang terjadi.ia melihat raja yang sedang menuju kotak pt3k yang terletak dipojok ruangan tersebut.
Ketika raja sudah mengmbil salep tersebut ia merjalan menuju ratu, sedang kan ratu yang melihat itu ia kembali menundukkan wajahnya agar tak terlihat kalau matanya sembab.
tiba tiba raja mengulung lengan ratu yang terkena siraman kua soto tadi dan memberikannya salep tersebut ratu mendogakan kepalanya ia dapatmelihat dengan jelas wajah tampan raja yang dengan telaten mengobati lukannya.
Raja yang selesai mengobati luka ratupun meloneh kearah ratu dan tatapan mereka berduapun bertemu untuk beberapa detik hingga tanggan raja menghapus air mata yang masih ada diujung kelopak mata ratu.
"jangan nangis" ucap raja begitu lembut.
"hmm"balas ratu dan memalingkan wajahnya.
"marah soal tadi?" tanya raja.
"......"ratu diam tidak membalas ucapan raja.
"apapun itu kamu harus percaya sama aku, jangan salah paham dulu sebenarnya tadi itu...." ucap raja terpotong karna pintu uks itu terbuka dengan kasar.
"heheh loh gak papa tu"ucap mita sambil tersenyum kaku karna ia telah menggangu raja dan ratu.
"engak papa kok, udah yuk balik kelas kan mau dari tadi bel masuknya bunyi"ucap ratu lalu bangkit dari duduknya lalu menggengam tangan raja dan sedikit menariknya karna sendari tadi raja hanya diam ditempat.
"ayo"ucap lembut ratu.
dan dibalas senyum oleh raja.
|Terimakasih dan maaf kalok ceritanya kurang nyambung
Vote and comen✨|
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.