"Dady" ringis Ellena, tatapannya nanar sambil berusaha menahan tangisnya yang mulai pecah.
Disebuah rumah, yang letaknya sedikit jauh diantara rumah lain terlihat ramai sebelum kejadian itu terjadi. seorang gadis berambut coklat adalah pemeran utamanya, bibir mungilnya terus mengeluarkan suara menceritakan segala sesuatu kepada kedua orang tuanya yang mendengarkan dengan antusias.
"kau tau sayang, putrimu ini sangat mirip denganmu" ucap seorang pria mencium kening istrinya lembut.
"tentu diakan anakku" jawabnya balas mencubit hidung suaminya.
Mereka tertawa bersamaan, memeluk putri semata wayang mereka yang terlelap di dalam pangkuan sang ayah. sejenak sepasang suami istri itu sama - sama terdiam merasakan keheningan.
"akankah kita bisa menemaninya sampai ia menikah??"
Pria itu menatap heran istrinya "tentu sayang, ada apa denganmu?"
"tidak, hanya saja aku merasa itu tidak mungkin"
"shuttt...jangan berbicara seperti itu, kita akan terus bersama sampai putri cantik kita menikah dan bahagia"tenangnya memeluk sang istri, dalam hatinya pria itu memikirkan ucapan sang istri. entahlah itu hanya perasaan atau pun apa ia sama - sama khawatir, bagaimana pun kondisi mereka berbeda dengan keluarga lain.
William Walhen Fedriq ialah nama satu - satunya anak keturunan Hammet Fedriq perdana menteri Russia, dan istrinya Ketharina Hamington adalah wanita keturunan Prancis yang orang tuanya pemilik bren pashion terbaik di dunia.
kisah cinta mereka dimulai saat William muda yang senang berkelana berlibur ke Prancis dan bertemu Ketharina yang saat itu terkenal sebagai gadis cantik dan ramah pematah hati pria. mereka berkenalan secara tidak sengaja saat seorang teman berpesta dan mengundang mereka untuk hadir.
kepribadian Ketharina yang ramah serta sopan membuat jatuh cinta William. begitu pula Ketharina, ia begitu kagum melihat sisi kebaikan William yang berbeda dengan pria yang datang melamarnya.
Dan akhirnya sebuah pernikahan pun terjadi walau pun awal Hammet menolak keras keinginan putranya menikah dengan wanita berkebangsaan Prancis, tetapi sikap William yang sama - sama keras membuat hati Hammet melunak dan menerimanya.
Ketharina di bawa oleh William untuk tinggal di Russia bagaimana pun ia merasa mereka akan lebih aman di negara tempat kelahirannya, selang satu tahun akhirnya Ketharina hamil anak pertama mereka. berita itu pun tak luput terdengar oleh Hammet yang sejak dulu ingin menimang cucu, ia pun sama antusiasnya menanti kelahiran cucu pertamanya.
Dan sekarang anak mereka sudah berumur 5 tahun, tumbuh dengan baik bahkan kepintarannya melebih anak - anak seumurannya. Hellena Walhen Fedriq itulah nama yang di berikan Hammet untuk cucunya, cucu kesayangan yang kecantikannya menurun dari sang ibu.
Ketharina mengegam lengan suaminya " aku ingin terus bersamamu" manik matanya menatap William, lantas William tersenyum memeluk sang istri.
"kita akan tetap bersama, sepertinya Ellena kesakitan jika tertidur seperti ini" William mengangkat tubuh Elllena, membawanya kedalam kamar.
Perlahan William menidurkan Ellena, agar putri kecilnya tidak terbangun. ia mencium kening putrinya, " good night, baby"
"William...." suara jeritan terdengar kencang dari arah tempat Ketharina, membangunkan Ellena kecil yang tertidur.
"Mommy...??"
"tidak ada apa - apa sayang, kau tetap diam disini jangan keluar" perintah William, Ellena hanya bisa mengangguk menuruti perkataan Daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby ( TAMAT)
RomanceHidupnya saja sudah cukup rumit, keluarganya meninggal karna dibunuh. Dan sebuah insiden menyebabkannya dirinya terikat dengan ketua Mafia, entah itu sebuah keberuntungan atau kesialan. =========== [ Ditulis dari 27 january 2019 ] Cerita ini mengand...