( KARNA BUKAN UPDATE CERITA LANJUTAN CUMA CURHATAN TERSERAH MAU BACA GAKNYA, AKU CUMA LAGI PENGEN CURHAT DOANG SUPAYA POLONG HATI )
Rabu, 29 January 2020
Ya Allah aku berasa dibunuh secara langsung pas liat kucing aku mati kemaren pagi 😭😭 sampe sekarang rasanya ngerasa bersalah banget berusaha gak nangis tapi gak bisa rasanya bayangan kucing aku lagi maen bola, lari - lari, tidur, makan, manja, naek ke atap rumah masih jelas seakan dia gak mati.
Matinya sih bukan mendadak, dia sakit dan gak mau makan sama sekali biasanya paling lahap makan ini mah boro - boro gak mau sama sekali.
Rasanya sakit banget pas tau dia mati padahal kucingku yang ini special memang sih ras nya anggora cuma kelakuannya beda banget sama yang satunya persia jadi kerasa banget kehilangannya.
Udah diobatiin, makanannya di ganti ehh tetep ajh. Mungkin karna dirumahku dingin banget kali ya makannya dia gak tahan.
namanya : Hacih
Rasnya : anggora
Belum ada satu tahun cma badannya
Gendut.
Jago maen bola, makannya dirumahku banyak maenannya.Dia itu jail kucingnya, makannya bapak aku ajah kehilangan banget... 😭
Mungkin disini terkesannya lebay.. Tpi aku pengen sedikit berbagi kenangan ajh
Jarang ngeong cuma ekpresi mukanya itu yang ngeseliin lucunya minta ampun..
Aku sebenernya gak terlalu suka sama kucing, keluargaku pun sama apalagi bapak behh.. Paling anti sama kucing cma karna kemaren pas pendaftaran kuliah aku gagal dan satu bulan tinggal di rumah kakak perempuan, dia punya 6 kucing semuanya sepasang. Aku disitu mulai suka apalagi liat tingkah mereka itu lucu - lucu semua dari situ mulai kepikiran buat ngurus Salah satu dan kakakku juga ngizinin makannya aku bawa pulang tuh si Hacih.Dan ternyata punya binatang peliharaan itu efektif buat ngilangiin stress, ngeliat tingkahnya ajh buat kita bahagia.
Tidurnya pun aku gak mau dia dikandang, makannya dia tidur di kamar bareng aku memang sih terkesan jorok apalagi bulu kucing itu berbahaya tapi ya namanya udah sayang jadinya bodo amat apalgi Hacih itu termasuk kucing rajin soalnya mandinya 1 minggu sekali pake aer anget, kukunya di guntingin, dijemur rajin, pup nya dah tau tempat di wcnya dia.
Kemaren ua aku dari jauh dateng bawa cucunya terus Si hacih di peluk - peluk pokoknya di maenin gitu namanya jga anak kecil jadi games, aku gak kepikiran dia bakl sampe mati soalnya selama ini hacih itu termasuk kucing sehat. Ehh subuh - subuh diliat dia udh gk ada nafas ya Allah rasanya nyesekk.. Nyeseekkk
Pas ngubur dia apalagi, serasa ditusuk - tusuk pisau.. Gk tega
Kakak keduaku kadang ngomong gini
"Si hacih mati suri Kali nanti juga bangun lagi"
"Tuh, Si hacih di loteng, lagi tidur"
Bahkan waktu ngasih makan yang Persia aku masih manggil - manggil namanya.
"Hacih... Makan, nanti di abisiin Moza"
"Hacihh... Bangun.. Gak ada yang maen bola lagi"
"Hacih lagi apa? "
Jailnya minta ampun, kadang semisal kita lagi jalan atau diem dia suka tiba - tiba nyenggol atau pun nyentuh kaki kita terus lari.
Sekarang aku berusaha belajar ikhlas, karna aku tahu surga lebih indah dari dunia makannya dia pengen cepet ke surga 😊❤❤Love you Hacih...❤
Miss you so much ❤❤😍😍😢😭🐱❤
Kucing jail yang kadang buat kesel
Semoga kita ketemu lagi nantiAku nulis ini sambil nangis😢
Gak mau berhenti nih air Mata apalagi kalo liat isi galeri penuh foto dia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby ( TAMAT)
RomanceHidupnya saja sudah cukup rumit, keluarganya meninggal karna dibunuh. Dan sebuah insiden menyebabkannya dirinya terikat dengan ketua Mafia, entah itu sebuah keberuntungan atau kesialan. =========== [ Ditulis dari 27 january 2019 ] Cerita ini mengand...