Nama Trimo Indra Gunawan, biasa dipanggil Trimo atau Indra, tapi dipanggil Kyungsoo malah lebih senang. Lahir di Riau 21 tahun silam.Fanboy EXO garis halus yang bercita-cita jadi penulis terkenal. Penikmat film Asia terkhusus: Korea, China, dan Thailand.
Masih suka main kelereng sama main hujan-hujanan.
***
Penulis mengikuti Thirller Series karena ingin lebih mengenal genre baru. Genre yang semua sekilas kenal doang, kini ingin diperdalam.
Adapun tiga cerita Thriller Series KMC Publisher yang bisa kalian baca adalah sebagai berikut.
1. Led Vatra oleh Tara Chun *(Wattpad: tarachun)*
Hidup di Led Vatra tidak memiliki pilihan; semua dituntut mengikuti aturan. Ketika memilih untuk menyerah, kau akan mati. Namun, ketika kau memilih maju, kematian pun sudah menunggu di depan mata. Hanya mereka yang kuatlah yang mampu bertahan.
Sayangnya, walau menjadi yang terkuat, mereka belum bisa melakukan apa pun. Usaha keras masih harus terus dilakukan untuk menggulingkan pemerintahan. Akankah mereka berhasil? Atau pada akhirnya mereka juga harus mati?
2. Motel oleh Trimo Indra Gunawan *(Wattpad: @trimoindragubawan)*
Fasilitas motel yang ditempati Kyungi berubah menjadi tempat pembantaian. Satu per satu pengunjung dibunuh. Jerit, tangis, dan darah menyelimuti motel tersebut. Hanya ada dua pilihan yang tersisa: dibunuh atau membunuh.
Lantas, bisakah Kyungi lolos? Atau malah berakhir sama seperti yang lain?
3. Egoist oleh Reona Lee
*(Wattpad: ReonaLee)*Tidak ada yang bebas dari Turk, organisasi pembantai orang-orang kotor yang berkedok ilmuwan. Mereka menjadikan orang-orang tersebut sebagai kelinci percobaan obat-obatan, lalu disiksa secara perlahan. Tidak ada jejak apa pun, semua mayat menghilang tanpa kabar, bahkan tidak ada media yang menyorot. Benar-benar rapi dan tersembunyi.
Hingga akhirnya, batin Niel bergejolak, menuntut untuk membebaskan diri dari neraka Turk.Akankah Niel berhasil bebas? Atau malah berakhir seperti pengkhianat Turk lainnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTEL [ SUDAH TERBIT]
Genel Kurgu[ TAMAT VERSI WATTPAD] PROSES REVISI! Fasilitas motel yang ditempati Kyungie berubah menjadi tempat pembantaian. Satu per satu pengunjung dibunuh. Jerit, tangis, dan darah menyelimuti motel tersebut. Hanya ada dua pilihan yang tersisa: dibunuh atau...