SEOUL OF PERFORMING ART SCHOOL
KRIIIINGG!!!
Bel tanda pelajaran akan dimulai sudah menyala. Semua siswa dan siswi langsung berlari menuju kelas mereka masing masing mengingat peraturan yang sangat ketat di sekolah ini.
"Nabi-ah pallii!! Kita sudah terlambat" kata seorang siswi berambut sebahu dengan warna ombre hijaunya kepada nabi siswi dengan rambut hitam sebahunya itu.
"Sabar aku juga sudah berlari dengan semua tenagaku"
"Pantas saja nilai olahraga mu tidak pernah lebih dari 7" kata sani gadis berambut hijau itu.
Mereka sudah sampai di depan kelas, namun naas mr. Jung guru terkiller di sekolahnya sudah ada di depan kelasnya.
"Kim Sani dan Min Nabi jangan masuk kedalam kelas ku hari ini!" Kata mr. Jung kepada mereka.
"Geundae mr. Jung kami hanya telat 1 menit saja" kata nabi
"Kalian sudah berapa kali telat dalam pelajaran saya dengan alasan yang sama?"
"Geund-"
"Baiklah mr. Jung kami tidak akan mengikuti kelas anda hari ini" potong sani
Nabi yang mendengarnya langsung melayangkan tatapan menusuk. Sani hanya bisa memegang tangan nabi meyakinkan.
Rooftop
Oh my my my, oh my my my
I've waited all my life
Ne jeonbureul hamkkehago sipeo
Oh my my my, oh my my my
Looking for something right
Ije jogeumeun na algesseo
"Yak kim sani bisakah kau matikan lagu oppa oppa mu itu?"
"Waee?? Aku sangat menyukai lagu ini. Lagi pula ini lagu terbaru bangtan" kata sani sambil menari mengikuti lagu.
"Arrayeo, tapi kau menggangguku."
"Kita harus menikmati hari ini nabi. Kapan lagi kita tidka mengikuti pelajaran mr. Jung si tua bangka itu"
"Bagaimana aku mau menikmati ya? Lagu lagu anehmu itu sudah mengganggu!"
"Nabi-ah kau harus belajar untuk menyukai lagu lagu mereka" kata sani
"Sampai kapanpun aku tidak akan menyukai lagu lagu kpop yang sangat mengganggu pendengaranku. Lebih baik aku mendengarkan lagu lagu klasik yang lebih bagus dari pada musik mereka"
"Wahhh min nabi kau benar benar kacanduan musik lawas seperti itu? Ahh jinjja" kata sani
"Sudah lah aku mau tidur, jangan lupa matika lagu lagu aneh itu"
———————
Sani House
Sani baru aja tiba di rumahnya. Dia langsung melempar tas sekolahnya asal ke arah sofa di ruang tamu.
"Yak! Kim sani! Bisakah kau menyimpan tas mu di kamar? Jangan membuat rumah menjadi berantakan lagi!!! Apa kau tahuu aku sudha merapikan semua ini sejak tadi siang!!!" Suara amarah menggelegar dari sang kaka membuat sani memutarkan bola matanya malas.
"Oppa bisa tidak, kau tidka usah teriak? seperti ahjumma yang menjual ikan di pasar saja" kata sani sambil menatap sang kaka malas.
"Yak kau bahkan tidak menyambut kakamu yang baru pulang ini?" Kata seokjin yang merupakan kaka sani sekaligus member dari bangtan atau BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
FanfictionCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi