Hari hari berlalu, tidak terasa 2 hari lagi sani akan pergi ke paris untuk melanjutkan pendidikannya. Dan hari ini sani dan nabi ikut ke lokasi shooting dengan BTS tentunya.
Mereka berdua dipaksa oleh kaka masing masing untuk ikut. Agar mereka tahu apa saja yang mereka lakukan selama shooting katanya.
Sani berangkat bersama oppanya tadi pagi sedangkan nabi berangkat bersama taehyung. Jika kalian bertanya kenapa jungkook tidak menjemput sani maka jawabannya adalah, jin tidak mengizinkan jungkook untuk menjemput adiknya walaupun jungkook sudah memaksa jadi mau tidak mau jungkook mengalah dengan calon kaka ipar nya itu.
————
"Oppa lusa aku akan berangkat ke paris, apa oppa akan mengantarku?" Tanya sani saat di perjalanan."Tentu saja, aku akan mengantarmu sampai apartment di paris. Jungkook bilang dia juga akan ikut jadi kau tenang saja" jelas jin
Sani hanya mengangguk sebagai jawaban. Setelah menempuh perjalanan selama 25 menit mereke akhirnya sampai di kokasi shooting hari ini.
Saat memasuki lokasi, mereka bis amelihat semua member sudah berkumpul bersamadengankru lainnya. Oh iya jangan lupakan nabi yang sekarang sedang menikmati sepotong brownie sambil memperhatikan para member yang sedang briefing.
"Eonni" panggil sani smabil sedikit berlalri kearah nabi.
"Kau sudah sampai, apa tadi macet? Kau sedikit terlambat" kata nabi
"Iyaa tadi sedikit macet makanya jin oppa kesal hehehhe"
"Eonni lusa aku akan pergi ke paris, aku psti akan merindukanmu" kata sani sambil menampilkan wajah sedihnya.
"Yak! Jangan di bahas sekarang, kita harus bersenang senang hari ini bersama mereka. Mengerti?" Kata nabi
"Ne eonni"
—————
Shooting hari ini sangat seru apa lagi semua member sangat menikamti proses shooting. Untuk merayakan episode ke 100 tim dari run BTS membuat tema olimpiade dimana mereka akan bertanding dan dibagi menjadi dua kelompok.Permainannya dipilih oleh para member saat briefing tadi. Sani dan nabi sengaja mengirimkan 1 truck coffee untuk kru dan BTS serta 1 struck hotdog untuk dinikmati setelah shooting selesai.
Semua kru mengucapkan terimakasih kepada mereka berdua karena sudah repot repot memberikan snack untuk semua.
"Kamsahamnida, aku tidak menyangka kalian akan menyiapkan semua ini" kata salah satu kru.
"Nee gwencanha, terimakasih juga sudah memberikan konten konten yang menghibur para ARMY" kata sani dnegan senyum manisnya.
———
"Oppa cobalah ini" kata nabi smabil menyuapi hotdog kearah taehyung. Taehyung langsung membuka mulutnya untuk mecicipi hotdog pemberian nabi.
"Woahh enak sekali" kata taehyung
"Aku akan ambilkan satu lagi untuk mu" kata nabi smabil berjalan kearah food truck.
"Nabi-ah tambahkan sedikit bawang diatasnya" kata taehyung
"Nee"
Setelah itu mereka menikmati makanan dengan canda tawa dengan semua member.
—————Malam itu sani mulai menyiapkan keperluannya selama di paris nanti. Mulai dari pakaian, buku buku, tas dan lainnya. Sebagian barang yang sudah di packing sudah di kirim terlebih dahulu kemarin, jadi nanti saat sani pergi dia hanya membawa satu koper dan tas kecil saja.
"Annyeong"panggil sesorang dari arah pintu kamar sani.
"Koo oppa" panggil sani saat melihat jungkook di depan pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
FanfictionCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi