8. Lie?

1.1K 48 0
                                    

Btw video di atas itu choreo buat sani ya guys!!!

—————

"Ahhh aku lelah" kata nabi sambil meluruskan kakinya.

"Kita baru berlatih 30 menit nabi" kata taehyung yang sedang mematikan musik di cd player.

"Aku sudah lama tidak menari seperti ini" jawab nabi sambil membersihkan keringat di dahinya dengan handuk.

"Ayoo kita harus berlatih lagii agar gerakan mu lebih sempurna" ajak taehyung sambil menarik tangan nabi.

"Biarkan aku istirahat sebentar, jebaaal" kata nabi. Taehyung hanya menggeleng gelengkan kepalanya heran.

————

Sani pov
"Jungkook oppa bisakah kau membantuku di choreo ini?" Kata ku

Jujur saja aku benar benar gugup saat ini, bagaimana bisa seorang jeon jungkook menjadi pelatih dance pribadiku.

"Gerakan tanganmu jangan terlalu kaku" kata jungkook oppa sambil menuntun tanganku dari belakang agar gerakannya lebih sempurna.

Jika kalian bertanya bagaimana posisi kami saat ini, aku bisa pastikan kalian jatuh pinsan detik ini juga.

Seorang jeon jungkook menuntun ku dari belakang seperti back hug yang tidak di sengaja. Ahhh jinjjaa jantungku tidak bisa di kontrol lagi.

Normal pov

Deru nafas jungkook sangat terasa di leher sani. Dan entah kenapa mereka berdua hanya terdiam tanpa melakukan apapun, sampai salah satu dari mereka berdeham.

"Ekhemm oppa" kata sani

"Ahh nee" kata jungkook sambil menuntun sani untuk melakukan gerakan.

30 menit kemudian.

"Besok mungkin aku akan mengajarkan mu choreo baru lagi, jadi kau harus pastikan untuk menghafal choreo yang sudah aku ajarkan hari ini" kata jungkook.

"Nee" jawab sani sambil membereskan tasnya.

"Mm sani"

"Wae oppa?"

"Aku akan mengantarmu pulang, jin hyung akan marah jika tau aku membiarkan adik kesayangannya pulang sendirian" kata jungkook

"Baiklah oppaa terimakasih" kata sani

—————
Sani house

"Gomawo jungkook oppa" kata sani saat akan turun dari mobil jungkook.

"Sani" panggil jungkook saat sani akan turun

"Besok aku akan menjemputmu di sekolah" lanjut jungkook

Sani hanya diam karena bingung dan terkejut

"Bagaimana? Oh iya aku tidak menerima penolakan" kata jungkook sambil tersenyum

Lalu sani hanya mengangguk tanpa mengeluarkan suaranya.

My brothers is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang