HALLOO!! Jangan lupa manpir di cerita aku yang lainnya!!!🥰🥰🥰
24 November 2020
Setelah rilis album terbaru mereka minggu lalu, hari ini mereka masih di sibukan dengan beberapa acara seperti interview maupun perform di berbagai acara.
Sani dan nabi seperti biasa mereka bertemu di sekolah anak anak mereka. Sekalian menjemput mereka berencana untuk mengajak jeonsan dan juga taewoon pergi ke salah satu tempat bermain di kawasan gangnam.
Dengan tangan yang penuh coklat dan juga mainan jeonsan dan juga taewoon berlari kearah eomma mereka yang sedang mengobrol di bangku yang tersedia disana.
"Jangan lari sayang nanti kalian terjatuh" kata nabi
"Eomma! Aku mau ke rumah halmeoni" kata jeonsan tiba tiba.
"Aku juga" kata taewoon
"Tumben, kenapa sayang?" Tanya sani
"Geunyang, jeonsan rindu" kata jeonsan
"Taewoon juga rindu halmeoni" jawab taewoon
Mau tidak mau sani dan nabi mengizinkan mereka untuk pergi ke rumah halmeoninya.
"Aku mau menginap" kata taewoon
"Iyaa, tapi jangan buat halmeoni kerepotan ya. Nanti paman choi yang akan mengantar mu ke sekolah" kata nabi
"Eomma jeonsan juga mau menginap di rumah halmeoni" kata jeonsan
"Benar? Nanti jika kau ngompol bagaimana? Halmeoni pasti kerepotan" kata sani
"Tidak akan, jeonsan janji sebelum tidur jeonsan akan pipis dulu. Eomma jangan khawatir" kata jeonsan dengan mata yang menyiratkan permohonan.
"Geurae, eomma akan mengantarmu ke sana. Eomma akan jemput jeonsan besok" kata sani.
Fyi, nabi sekarang juga bekerja sebagai pemilik butik terkenal di sana. Makanya dia tidak sempat untuk menjemput taewoon nanti. Sedangkan sani, dia pemilik salah satu brand make up yang terkenal dan kebetulan besok dia tidak memiliki jadwal yang oenting makanya dia bisa menyempatkan diri untuk menjemput jeonsan.
——————
20.00 KSTMalam itu sani sendirian di dalam apartment mewahnya ditemani dengan serial di netflix dan juga semangkuk sereal sebagai cemilannya. Memang itu kebiasaan sani jika jungkook dan juga jeonsan tidak di rumah, memanjakan diri dengan berbagai aktivitas seperti menggunakan masker wajah dan perawatan diri lainnya.
"Sepi sekali, tumben jungkook oppa belum meneleponku" kata sani sambil terus memperhatikan tayangan di tv.
Triiing..
Ponsel sani berbunyi menandakan ada panggilan masuk dan tertera nama suami tercinta di dalamnya.
"Yeoboseo, oppa!" Kata sani senang
"Sedang apa?"
"Menonton tv, kapan kau pulang? Aku sendirian di rumah" kata sani
" malam ini aku tidka bisa pulang, masih banyak yang haru aku lakukan tadi pdnim memberi kabar jika malam ini akan ada pembacaan nominasi di grammy makanya aku tidak bisa pulang. Hyung memintaku untuk tidak pulang, mau menyaksikan langsung katanya."
"Ahh begitu , yasudah"
"Bogoshipeo"
"Aku juga merindukanmu oppa, cepat selesaikan semua pekerjaanmu. Malam ini aku sendirian di rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
Hayran KurguCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi