Tidak terasa hubungan nabi dan taehyung sudah berjalan hampir 2 bulan, merekapun sering bertemu jika taehyung punya waktu luang.
Tidak jauh berbeda dengan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu, sani dan Jungkook sekarang menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Hampir setiap hari jungkook dan sani akan bertukar pesan, bahkan sesekali jungkook mengajak sani untuk jalan walaupun hanya sekedar makan malam di kedai dekat komplek rumah sani.
Malam ini, sani menginap di rumah nabi karena ayah dan ibunya sedang pergi urusan bisnis ke jerman, dan yoongi dia sedang sibuk mengerjakan projek barunya.
"Eonni, aku takut" kata sani. Nabi yang sedang memakaikan sheet mask pada muka sani langsung bertanya "takut apa?"
"Aku takut jungkook oppa hanya ingin mempermainkan perasaanku saja, kau tahu kan di luar sana banyak sekali wanita yang menyukainya dan lebih cantik daripada aku yang pas pasan dan sedikit chubby ini" jelas sani sambil membenarkan posisi bantalnya.
"Yak, jika kau benar benar mencintainya jangan mudah menyerah seperti ini! Dan apa kau melihat jika jungkook itu mempermainkanmu? Tatapannya saja berbeda sani, jika memang kau tidak percaya kepdanya yasudah tinggalkan saja dan teruslah melajang" kata nabi
"EONNI!! Jahat sekali kau ini. Tapi eonni, aku benar benar ingin tahu bagaimana perasaan dia yang sesungguhnya" kata sani
"Tanya saja langsung, besok kau akan pergi dengannya kan? Tanyakan saja besok. Aku mau tidur" kata nabi sambil melepas sheetmasknya dan langsung bersiap untuk tidur.
Semalaman itu sani tidak bisa tidur karena memikirkan perkataan nabi tadi. Dia bingung harus bagaimana, tapi mungkin saran nabi bisa ia lakukan besok.
—————
"Sani, jungkook sudah datang!!" Teriak nabi dari arah depan. Sani langsung lari menuruni tangga untuk menemui laki laki yang sekarang sedang duduk sambil menikmati teh buatan nabi bersama dengan taehyung tentunya.
Sani menggunakan atasan camisole berwarna hitam yang dilapisi dengan cardigan putih dan jeans pendek disertai sepatu converse high chuck taylor 70s.
"Sudah siap?" Tanya jungkook saat sani sampai di depannya. "Ne" jawab sani sambil tersenyum kaku.
"Yasudah ayo kita berangkat" ajak jungkook sambil menggenggam tangan sani. "Hyung, nabi-ah kami berangkat dulu" pamit jungkook
"Nee hati hati di jalan, patikan sani sampai di rumah tanpa lecet sedikitpun" kata nabi
"Iyaa nenek lampir" kata jungkook sambil berlari menghindari pukulan nabi.
Sekarang tersisa nabi dengan taehyung di kediaman keluarga min ini. Taehyung masih menikmati teh hangat sambil bermain games di ponselnya, sedangkan nabi melanjutkan kegiatan memasak di dapurnya yang tertunda.
"Nabi-ah, sedang masak apa?" Tanya taehyung yang datang ke dapur dan langsung memeluk nabi dari belakang.
"Aku sedang membuat pancake strowberry kesukaan mu" kata nabi sambil membalikan adonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
Hayran KurguCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi