Pagi hari itu nabi terbangun karena mendengar suara ke gaduhan di ruangan yang berada tepat di samping kamarnya.
"Aishh jinjja!! OPPAA TIDAK BISAKAH KAU TENANG?!" teriak nabi
Tapi tidak ada sautan sama sekali dari luar sana.
"Aish"
Nabi langsung menuju ke ruangan di sebelah kamarnya.
"Oppa!"
"Eoh nabi-ah maaf mengganggu tidur mu tadi ada tikus di kamar ku" kata yoongi"Aish oppa kau kan bisa melakukannya tanpa membuat kegaduhan"
"Hehe mian"
Nabi pov
Jika kalian semua berfikir yoongi itu pendiam dan hanya suka tidur, itu adalah kebenaran yang tidak sepenuhnya benar. Karena apa? Karena jika dia di rumah seperti ini dia bisa saja berubah menjadi orang yang sangat mengganggu.
Dia sangat benci tikus makanya dia bisa seheboh itu saat ada tikus di kamarnya.
"Yasudah oppa, aku akan tidur lagi. Jangan membuat kegaduhan lagi!"
"Ne"
Normal pov
Setelah itu nabi kembali ke kamarnya untuk melanjutkan kencannya dengan kasur kesayangan.Tring ( New Messages)
Anak ayam🐣
Nabi jangan lupa kita harus menepati janji untuk belajar menari dengan taehyung dan jungkook.
Ah iyaa tadi aku sudah chat jungkook untuk memberi jadwal latihan kita dan sepertinya jadwal yang aku berikan tidak mengganggu aktivitas mereka.
Nabi-ah fighting!!!"Aish sani kau benar benar mengganggu minggu cerahku!!!"
——————
Sani pov
Apa yang harus aku lakukan sekarang? Apa aku yang harus memulai chatnya? Ahh sani bodoh tentu saja kau yang harus memulai. Dia bahkan tidak tahu id mu sani.
Aku menggapai hp ku yang berada di atas nakas dan langsung mengetik sebuah pesan untuk dikirimkan kepada jungkook.
Xxtsnn
Annyeonghaseo jungkook shi, ini aku sani.
Apa kau yakin untuk mengajari aku dan nabi dance? Maaf sebelumnya jika aku merepotkanmu. Aku sudah hafal betul jika schedulemu pasti penuh, jadi jika kau merasa direpotkan aku tidak akan memaksa mungkin aku bisa mencari orang lain yang bisa mengajari kami dance."Aku akan menunggu jawabannu jungkook oppa" kata ku sambil memandangi background chat di hp.
Ting
Aku langsung membuka pesan masuk di hp ku.
Jjeongkook
Eoh sani shi, besok aku akan menunggu di cafe tadi bersama taehyung pukul 5 sore setelah jadwal latihan kami. Apa kau sudah pulang sekolah jika jam 5?
Tenang saja aku akan mengatur jadwal untuk bertemu dengan mu. Oh iya, apa taehyung hyung sudah bilang jika kau dan nabi tidak bisa latihan bersama? Karena aku dan taehyung akan mengajari kalian di tempat berbeda. Jadi kau dengan ku dan taehyung akan bersama nabi.Jangan lupa besok sani shi, aku menggumu😊
Normal pov
Setelah membaca pesan dari jungkook sani langsung kegirangan saat membaca kalimat 'jangan lupa besok sani shi, aku menunggumu'
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
ФанфикCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi