Nabi sudah siap untuk pergi ke dorm BTS, tidak lupa ia pamit dengan suga. "Oppa aku pergi dulu" teriak nabi .
Setelah 15 menit di perjalanan, ia sampai di apartment. Nabi memarkirka mobilnya di basement. Ia sengaja tidak memeberi tahu taehyung jika ia akan datang, karena ia takut taehyung malah akan menolak.
Sampai di pintu lift nabi langsung segera menekan tombol angka yang akan membawa nabi ke lantai tempat dorm BTS berada.
Ting..
Pintu lift pun terbuka, nabi langsung menysuri lorong untuk sampai di depan pintu dorm. Namun, saat akan melangkah nabi melihat seseorang yang sedang berpelukan di depan pintu.
"T-tae o-oppa" kata nabi
Taehyung yang merasa terpanggil langsung melepaskan pelukan sang wanita dengan cepat.
"Nabi-ah"
Nabi benar benar kecewa saat ini, disaat ia ingin memperbaiki kesalah pahaman taehyung malah sedang bermesraan dengan wanita lain.
"Siapa dia?" Kata nabi.
"Tentu saja selingkuhanku memangnya kau saja yang bisa bermain di belakang?" Kata taehyung sambil merangkul sesosok wanita yang tadi memeluknya.
"Ahh begitu yaa, yasudah maaf mengganggu" kata nabi sambil berbalik untuk pergi. Namun sebelum ia melangkah ia berkata "oh iya mulai sekarang kita putus, jadi aku harap kau bisa bahagia dengan wanita itu" kata nabi sambil menahan air mata yang sudah membendung di matanya.
Setelah itu dia langsung berbalik dan pergi meninggalkan taehyung.
Nabi pov
Aku tidak bisa menahan air mata ini lagi, tae oppa aku benar benar kecewa denganmu. Andai saja dulu aku tidak semudah ini luluh, mungkin sekarnag aku tidak akan merasakan sakit seperti ini.
Normal pov
Nabi berlari dan langsung masuk kedalam mobilnya. Sampi di dalam mobil ia menangis dengan kencang sambil memukul stir mobil. Ia sangat menyesal karena tidak mengenalkan taehyung dengan jaehyun yang membuat taehyung salah paham dan berakhir seperti sekarang ini.
"Wae??!! Wae?!! Kenapa taehyung oppa tidak bisa mempercayaiku?? Kenapa taehyung oppa malah melakukan hal seperti ini? Kenapa dia tidak bisa menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin?" Teriak nabi.
—————
23.00
"Yak kenapa baru pulang? Ini sudah malam" kata suga saat melihat nabi yang berjalan melewatinya.
"Yak! Oppa mu sedang bicara nabi" kata suga
Nabi tidak menjawab dan langsung masuk kedalam kamarnya dan menangis.
Tok tok tok
"Nabi-ah" panggil suga dari luar
"Min nabi"
"Oppa masuk ya" kata suga
Pintu kamar nabi tidak di kunci jadi suga bisa langsung masuk.
"Nabi-ah kenapa menagis? Apa ada yang menyakitimu?" Kata suga khawatir
"Oppa" nabi langsung memeluk suga
"Menangislah dulu, setelah itu baru ceritakan semuanya" kata suga sambil memeluk dan menenangkan sang adik.
Stelah tangisan nabi mereda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
FanficCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi