2.who's that?

1.9K 78 0
                                    

"SANI-AH!!!! PALLIII AKU TIDKA MAU TERLAMBAT LAGI!!" Teriakan maut dari Kim Nabi sudah memenuhi indra pendengaran Sani di pagi hari.

Jika kalian mau tahu, mereka selalu berangkat ke sekolah bersama sejak SMP dulu. Selain satu kelas, rumah mereka juga berdekatan hanya berbeda cluster saja.

"Tunggu sebentar aku barus merapihkan make up ku dulu!!" Jawab sani

"Yak sebenarnya kau mau ke sekolah atau mau ke pesta?"

"Nabi-ah kita kan tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini. Bisa saja hari ini aku bertemu bangtan, maka dari itu aku harus tampil cantik" kata sani sambil merapikan tambutnya.

"Yak! Jangan banyak mengkhayal! Cepatlah!"

"Kajja" kata sani smabil menarik lengan nabi untuk keluar dari rumah nya.

SOPA

"Wahhh tumben sekali dua sejoli ini tidak terlambat" kata sang ketua kelas.

"Tentu saja tidak terlambat, aku sudah datang ke rumah sani sejak pukul set 6 pagi tadi"  kata nabi

"Yak, jangan seperti itu kau malah akan membuat imageku semakin buruk" bisik sani

"Ohh! Eun woo ya! Apa benar mrs. Park tidak akan hadir hari ini?" Tanya jiyeon salah satu murid di kelasnya

"Nee dia hanya menyuruh kita semua untuk berlatih untuk tugas praktik minggu ke 3. Oh iyaa mrs. Park juga bilang bahwa penampilan kita untuk praktik bukan tugas per seorangan, beliau ingin kita tampil berdua berdua" kata eun woo yang menjadi ketua kelas.

"Berdua? Ahh Nabi-ah kita pasti bersama hahahah" kata sani

"Yasudah aku akan mengurus kertas kertas tugas ini dulu" kata eun woo sambil meninggalkan kelas.

———————

Canteen

"Hmmm sani-ah apa yang akan kita tunjukan untuk tuga praktik nanti?" Tanya nabi

Mereka sedang berada di kantin untuk mengisi perut keroncongan mereka.

"Kau maunya apa? Aku terserah kau saja nabi" kata sani

"Yang pasti aku akan mengiri dengan alat musik kau tinggal tentukan lagu apa yang mau kau nyanyikan" kata nabi

"Ahh bagaimana jika lagu BTS Mikrokosmos, ahhh jinjja lagu favorite ku" kata sani sambil menunjukan senyum memohonnya.

"Yasudah, aku akan menuruti keinginanmu tentang BTS kai ini saja." Kata nabi

Sani hanya mengangguk sambil tersenyum senang.

"Ahh anbi-ah bagaimana jika kita berlatih hari ini di studio mu? Kau tahukan studio ku tidka serapih studio mu" kata sani sambil menunjukan senyum anehnya.

"Yasudahh tapi jangan membuat kerusakan di studioku nanti" kata nabi

"Ay ay capten!!"

———————

"Wahh kau mengubah cat studiomu?" Kata sani

"Nee baru selesai di cat kemarin, oh iya jika kau mau minum ambil saja di kulkas itu. Aku sudha mengisinya kemarin" kata nabi

Sepulang skeolah tadi sani langsung menuju rumah nabi.

"Wahh nabi akhirnya kau mengisi kulkasmu juga. Ahh aku senang mendengarnya"

"Tentu saja kau senang uangmu tidak usah terbuang untuk mengisi kulkasku"

Selama kulkas itu ada di studio nabi, dia tidak pernah mengisinya. Kulkas itu akan terisi jika sani datang dengan membawa banyak makanan dan minuman karena sani tahu nabi malas pergi ke supermarket.

My brothers is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang