"Yak park sani! Apa kau tidak lelah bekerja di kedai itu?" Kata lee nabi saat perempuan yang di tanyanya baru saja masuk ke dalam flat yang mereka sewa. "Semua pekerjaan itu lelah eonni, memang nya pekerjaan eonni itu tidak melelahkan?" Jawab sani santai sambil melepas mantelnya.
Wajah nabi berubah seketika, saat pertanyaan itu dilontarkan oleh sani. "Benar sani, semua pekerjaan itu melelahkan. Maksudku, apa sebaiknya kita cari pekerjaan yang menghasilkan uang banyak. Karena menurutku pekerjaan kita sekarang ini tidak menghasilkan banyak uang. Bahkan sekarang saja kita belum melunasi biaya sewa flat ini."
"Majjayeo! Andai saja keluarga kita tidak bekerja sama untuk memberikan hukuman ini pasti kita tidak perlu bekerja seperti ini" kata sani lesu. "Hey, jangan bicara seperti itu. Ini semua itu ulah kita sendiri. Anda saja waktu itu kita tidak pergi ke club pasti ini tidak akan terjadi".Sani dan nabi itu sudah bersahabat sejak kecil. Mereka dibesarkan dari keluarga kaya raya namun karena mereka membuat kedua orang tua mereka kecewa akhirnya mereka mendapat hukuman. Ya, hukumannya adalah mereka harus bisa menghidupi diri mereka masing masing dengan cara bekerja. Orang tua mereka sengaja melakukan itu karena mereka ingin sani dan nabi hidup mandiri tanpa bantuan orang tuanya.
Namun saat mereka sudah terbiasa dan mendapatkan kerja yang gaji nya lumayan banyak. Orang tua mereka memutuskan agar hukuman itu selesai sampai akhirnya mereka harus meninggalkan pekerjaan yang mereka cintai.
Bagaiman kelanjutannya?
Hallo semuanya!!! Aku mau promosi cerita pertama aku sebelum MBIAI sooo "UNTITLED" ini cerita pertama aku cast nya masih tetap yaa jk,v,nabi,sani
Bisa di cek di work aku yaa!! Jangan lupa vote and comment!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
FanfictionCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi