Pagi itu di rumah sani semua anggota keluarganya sedang berkumpul. Ini merupakan pemandangan tidak biasa karena sang kaka yang notabane nya anggota grup terkenal di dunia hadir saat sarapan dirumah.
"Sani, pagi ini biar oppa yang mengantarmu" kata seokjin
"Nee oppa" jawab sani
"Eomma dan appa sedang liburkan?" Tanya sani
"Ne mungkin 1 minggu ke depan kami akan ada di rumah untuk kalian, lalu minggu selanjutnya kami harus melanjutkan bisnis di amerika lagi" jawab appa sani
"Ahh begituu, oh iya hari ini aku akan ada ujian terakhir" kata sani
"Semoga berjalan dengan lancar" kata eomma sani.
"Oppa ayo kita berangkat" ajak sani setelah menyelesaikan sarapannya.
"Hati-hati di jalan!" Teriak kedua orang tua sani.
——————
At school
"Min nabi!!!" Teriakan menggelegarlangsung terdengar saat nabi memasuki ruang kelasnya.
"Wae?" Jawab nabi dengen ekspresi -_-
"Kau tahu, setiap aku dan jungkook oppa berlatih jantung ku berdetak setiap saat. Ahhhh kenapaaa wajahnyaa selalu terlihat tampan padahal dia berkeringat" kata sani sambil bersandar ke arah nabi.
"Kim sani, kau tahu? Badan mu yang seperti babi ini sangat berat. Jadi menyingkirlah" kata nabi
"YAK!! Teman macam apa kau!! Harusnya kau itu memujikuu!! Kau tahu? Aku sudah kehilangan 2kg berat badan ku dalam satu minggu!!!!" Nabi hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
Kriiiiing
Bel masuk pun berbunyi, semua murid yang akan melakukan ujian pun langsung menuju aula setelah berganti baju terlebih dahulu.
"Baiklah sebelum ujian dimulai, mari kita berdoa terlebih dahulu" ajak ketua kelas mereka
Setelah ituu mereka melakukan pemanasan agar melenturkan otot otot mereka.
"Selamat siang semua, bagaimana persiapan ujian kalian? Saya harap kalian bisa melakukan yang terbaik untuk mendapatkan nilai terbaik tentunya. Baiklah penampilan pertama bisa di mulai" kata guru mereka
Sani dan nabi mendapat urutan ke 2 dan 3. Jika kalian bertanya apakah trauma sani dan nabi masih ada jawabannya adalah... sedikit, karena apa? Karena sebelumnya mereka belum pernah menampilkan dance mereka di depan orang banyak kecuali jungkook dan taehyung sejak kecelakaan dulu.
Sani dan nabi hanya bisa bergandengan tangan sambil terus berdoa untuk menghilangkan kegugupan mereka.
Tringg
Hp sani dan nabi bunyi bersamaan tanda ada pesan masuk. Mereka pun memeriksa hp mereka masing masing
Nabi-ah fighting! Aku yakin kau bisa melakukannya!! Jangan lupa, jika ujianmu berjalan lancar kau harus mentraktir!! Oh iya nanti sepulang sekolah aku akan menjemputmu, aku akan mengajakmu ke suatu tempat .
Fighting!! Fighting!!! Fighting!!! 💜
-tae tae
——————
Annyeong sani-ah.
Hari ini hari ujianmu kan? Aku yakin kau pasti akan menunjukan penampilan terbaikmu. Hilangkan rasa takutmu, anggap saja kau sedang menunjukan hasil latihanmu kepadaku. Seokjin hyung bilang tadi pagi kau sempat diare karena gugup. Semangatlah!! Aku akan menjemputmu nanti bersama seokjin hyung.
Semangat anak ayam🐥
-JKSani dan nabi tersenyum menanggapi pesan yang mereka dapatkan.
"Nabi-ah aku yakin kita pasti bisa" kata sani sambil menggenggam tangan nabi
KAMU SEDANG MEMBACA
My brothers is an idol
FanfictionCast : Min nabi Kim taehyung Kim sani Jeon jungkook Kim seokjin Min yoongi