"Lagi pula, aku punya rencana," ucap Joohyun.
"Rencana apa, Noona?" tanya Baekhyun.
"Kau tau, kan, seminggu lagi ulang tahun Sehun? Aku berencana membuat kejutan ulang tahun untuknya. Aku akan mengajak Kai, Kyungsoo, Junmyeon, Chanyeol, dan Wendy juga."
"K-Kai siapa?"
"Ah- itu Jongin. Baru-baru ini dia membuat nama keren untuk dirinya sendiri," jawab Joohyun.
"Ah, begitu."
"Ya. Nanti malam, kita bicarakan bersama yang lain," kata Joohyun.
Baekhyun mengangguk. "Baiklah."
"Kalau begitu, aku ke toilet dulu," pamit Joohyun, kemudian meninggalkan Baekhyun.
Baekhyun menghela napas. Kejutan ulang tahun? Joohyun pasti berencana melibatkannya dalam pesta ini. Entah apa rencananya kali ini, ia berharap semuanya akan baik-baik saja.
Namun semua itu membuatnya berpikir, apa Sehun akan menerimanya dengan cara itu? Apa yang direncanakan Joohyun sebenarnya?
.
Malamnya, Baekhyun sedang menonton televisi di kamarnya, dengan ponsel yang ia letakkan di sampingnya. Meskipun tatapannya menuju pada layar bergambar yang menyala itu, pikirannya melayang pada hal lain. Terbayang saat ia menyuapi Sehun pagi ini.
"Aku sedih karena Kau harus tak berdaya seperti itu dulu untuk menerima keberadaanku di sisimu, Hyung."
Ting!
Baekhyun mengambil ponselnya, kemudian melihat notifikasi pop up di layarnya.
𝙲𝚑𝚊𝚗𝚢𝚎𝚘𝚕 𝚊𝚍𝚍𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞 𝚝𝚘 𝚐𝚛𝚘𝚞𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚝.
"Chanyeol Hyung?" batin Baekhyun. Ia pun membuka aplikasi lineenya.
INI GROUP CHAT ♡
[JooHyun] Yak-! Baekhyunee kita sudah bergabung!
[Kai 김] Hi Baek
[Kyungja] jongin, walaupun kau menggunakan nama 'keren' di profilmu, aku tetap menamaimu 'JongJong' di ponselku
[Kai 김] Yak, Kyungsoo-ya. Tidak sadar ya namamu sendiri Kyungja? ( ̄∀ ̄)
[JooHyun] Kau sendiri sok imut begitu, Kyungsoo-ya
[Kyungja] Biar saja ( ˘ω˘ )
[Chanyeol] sudahlah, kalian menakuti Baekhyun kita
[wendy imut] Baekhyunee~ muncullah!
[JunCotton김] ngomong" kau tidak di tempat Sehun? @ JooHyun
[JooHyun] Ini kan sudah malam, Sehun sudah tidur. Aku sudah pulang.
[Baek] sehun hyung berharap joohyun noona ada di sini
[wendy imut] Aish, memang dasar cowok bucin ( ̄^ ̄)
KAMU SEDANG MEMBACA
glad ( sebaek ff )
Fanfiction[ sehun x baekhyun ㅡ as brother ] kehadirannya, mengubah segalanya.