(7)

3.3K 352 7
                                    

Seminggu berlalu, dan keadaan semakin berbeda. Sehun sudah benar-benar terganti oleh Baekhyun.

Semua perhatian yang sebelumnya hanya untuk Sehun, kini beralih pada Baekhyun. Entah kenapa semuanya berjalan secepat itu. Sehun kini hanya cowok tampan yang sudah biasa saja untuk cewek-cewek di sekolahnya.

Dan sepertinya, termasuk Joohyun.

Akhir-akhir ini, Joohyun juga mulai seperti siswi lainnya di sekolah ini. Begitu gemas dengan Baekhyun. Ia juga selalu datang saat ada kegiatan futsal. Padahal biasanya, ia selalu menyemangati Sehun saat sedang basket.

"S-Sehun! Sehun- ah- lepaskan aku!" Joohyun berusaha melepaskan cengkraman Sehun dari pergelangan tangannya.

Sementara Sehun terus menarik kekasihnya menjauh dari lapangan futsal. Sehun berhenti saat mereka sudah benar-benar jauh dari sana.

"Lepaskan aku!" Joohyun berhasil melepaskan tangannya dari cengkraman Sehun. "Apa-apaan?!"

"Kau yang apa-apaan!" bentak Sehun tiba-tiba. Membuat Joohyun terkejut dan terdiam. Ia menatap Sehun ketakutan.

"Kau tau aku membenci Baekhyun," lanjut Sehun. Ia menurunkan nada bicaranya menjadi lebih lembut.

"Lalu kenapa?" tanya Joohyun dengan suara pelan.

"Kenapa kau jadi seperti ini, Joohyun-ah?" kata Sehun. Tatapannya menunjukkan kalau ia sangat kecewa.

Joohyun terdiam. Ia tidak mengerti. Ia merasa tidak berbuat kesalahan. Ia dan Sehun masih tetap berhubungan dengan baik, bukan?

"Aku pikir aku masih memilikimu," kata Sehun pelan.

"Tapi aku memangㅡ"

"Aku Sehun yang menyedihkan sekarang," lanjut Sehun sambil membalikkan badannya. Ia berjalan meninggalkan Joohyun di sana.

"Sehun!" panggil Joohyun, tapi Sehun tak mau mendengar. Sehun terus melangkah pergi, dan menghilang dari pandangan Joohyun.

Sehun naik ke motornya. Dia sudah tidak perlu berangkat naik mobil lagi sekarang, karena ayah sudah membelikan motor untuk Baekhyun dua hari yang lalu.

Saat memakai helmnya, Kyungsoo dan Jongin datang, karena motor Jongin memang berdekatan dengan motor Sehun.

"Sehun-ah," panggil Kyungsoo, sementara Jongin memundurkan motornya.

Sehun menoleh dengan wajah datarnya. Menunggu Kyungsoo melanjutkan perkataannya.

"Kau mau pulang sekarang?" tanya Kyungsoo.

Sehun mengangguk. "Memangnya kapan lagi?"

"Maksudku, kau tidak ingin ikut dengan kami?" tanya Kyungsoo lagi.

Sehun terdiam, menatap Kyungsoo. Maksud tatapannya adalah ia sedang bertanya, kemana?

"Kami mau ke kafe di dekat sini." kata Jongin sambil memakai helmnya, dan memberikan Kyungsoo helm lain.

"Untuk apa?"

"Yah, nongkrong," jawab Jongin. "Ikut?"

Sehun menganggukkan kepalanya tanda setuju. Kyungsoo naik ke motor Jongin. Mereka pun segera pergi ke kafe.

.

Di sisi lain, Baekhyun sedang tos dengan Chanyeol dan anggota timnya yang lain. Baekhyun tersenyum senang sambil berjalan menuju motor barunya.

glad ( sebaek ff )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang