UPDATE! ADA YANG MASIH SETIA NUNGGU? KOMEN YAH..
SELAMAT MEMBACA.------------
Perjalanan yang begitu lama membuat allendra terbosan. Ia tak sabar ingin berjumpa dengan sang anak serta kekasihnya itu. Ia benar-benar tak percaya apa yang di ucapkan anaknya itu. Maka dari itu ia dan claire sang adik ernest ingin mengunjungi mansion sang kakaknya.
Tak lama setelah perjalanan yang telah di tempuh akhirnya berakhir. Ya mereka sampai ketempat tujuan. Mansion ernest. Dimana mansion tersebut jauh dari perkotaan. Sebenarnya ia juga senang terhadap suasana mansion anaknya itu. Terlalu mendominasi alam dan Tidak gersang
Sang anak buah ernest pun yang telah mengetahui kedatangan nyonya besar nya ia pun mengantarkan allendra dan--
"ern.. Jangan menggelitiki ku seperti ini ."ucap alessia.
"no i not want stop. "jawabnya dengan santai.
"ehem.. Sepertinya mommy dan claire mengganggu waktu kalian,yuk kita pulang saja claire biarkan kakakmu ini menikmati kekasih barunya.
"ap--"
"mom? Sejak kapan kalian disini? "selang ern yang melihat alessia kaget dengan pernyataan tersebut.
"baru saja di saat kau sedang menggoda kekasih mu. "ucap allendra sambil mengejek.
"mommy.... Sudahlah aku bukan anak kecil lagi. Oh ya aku ingin mengenalkan kepada kalian. Ini alessia. Aku memanggil nya cia. Ia kekasih ku. "jelasnya
Alessia yang mendengarkan kata-kata tersebut terkejut ."kekasihnya?, haha ini lelucon paling tak masuk akal."ucapnya dalam batin.
Sedangkan allendra pun menatapi alessia dari ujung kaki hingga atas. Alessia yang dilihat seperti itu gelisah.
"apa ini bukan jalangmu?, apa benar ia kekasihmu?,kau sedang tidak berdrama bukan?"
"ya-- Iya kekasih ku mom"ucapnya gugup.
"baiklah kalau begitu mom ikut bahagia atas berita baru ini .hai alessia tidak perlu takut seperti itu ok.panggil saja aku mommy. Anggap diriku adalah ibumu. Dan ini adik ern, claire."
"ya tan-eh mom maksudku. "ucapnya gugup.
Kebohongan apa lagi yang ia buat? sudah terlalu begitu banyak dosa, "tuhan maafkan aku. Ini semua salah tuan pemaksa ini. "
¤¤¤¤
Universitas USA-Las vegas
|7.30 AM.Seorang wanita yang sedang berjalan dengan santainya tidak sadar dengan tatapan teman-temannya sekitar. "Apa ada yang salah darinya?"
Ntahlah alessia juga tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Sedangkan wanita satu ini musuhnya menatapnya dengan ejekkan.
"apa kau habis menjadi seorang pelacur tadi malam beb?".Boom!
Perkataan singkat tapi menyakitkan.
Ia pun berlari kekamar mandi dan bercermin."oh lord! pantas saja sedari tadi pada menatapnya seperti itu. Ternyata karena tanda ini?, Sialan! Ingin ia memukul wajah pria itu sekarang juga. Karenanya ia di permalukan hari ini!."Sebuah ide pun terpikirkan olehnya. Syal, untung ia membawa syal tersebut akibat musim dingin akan tiba. Jika tidak malu sudah dirinya. Setelah ia pastikan tidak ada tanda yang terlihat lagi ,ia pun melenggang pergi dan
Bugh!
"Aw! Kalau jalan hat--ah andress kau rupanya.
"apa kau tidak apa-apa?"tanyanya khawatir.
"tidak, hanya saja buku ku jatuh olehmu. Sudahlah biar aku saja yang mengambilnya.
Tangan mereka pun tak sengaja saling bertumpu karena andress ingin mengambil buku alessia yang terjatuh olehnya.
"ah maaf ,aku tidak bermaksud. "ucap andress.
"aku juga. Kalau begitu terimakasih. Aku harus ke kelas sekarang. "
"alessia tunggu!,aku ingin bertanya soal--"
"itu nanti ku jelaskan sekarang aku buru-buru dagh!." selangnya sambil mengucapkan kata perpisahan. Ia ingin menghindari andress akibat jantungnya tak bekerja dengan normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bitter Life Of Billionaire [END]
RandomDosa tanggung masing-masing seorang gadis yang Dulu kehidupannya begitu indah dan tak ada kekurangan. Kini semua hancur disaat kematian ayahnya yang berstatus seorang Ceo dan ibunya pun menikah lagi dengan pria bajingan yang awalnya ia kira lelaki b...