"Sebagai Anggota guild ada satu hal yang harus kau pahami, kekuatan""Kekuatan?"
"Kekuatan, pertama asalnya, kau tau dari mana asala mana?"
"Dari dalam tubuh"
"Bukan, tubuh hanya memiliki wadah mana, mana berasal dari luar, setiap orang memiliki wadah mana yang berbeda-beda, dan ada 8 wadah mana khusus, yang di sebut wadah fronum. Manaseika(wadah mana), bukan hanya tempat menyimpan mana, tapi juga mengolahnya, satu pertanyaan untukmu, apakah orang yang memiliku wadah mana yang besar atau bahkan wadah fronum adalah orang kuat dan tak terkalahkan?
"Kalau itu sih jelaskan?, perbedaan kekuatan akan sangat besar"
"Kau salah, bahkan orang yang tidak punya wadah manapun, bisa mengalahkan pemilik wadah fronum, guild ini adalah salah satu dari 6 guild yang membawa senjata pusaka para legenda, seorang blade assasins yang tidak bisa menggunakan mana, tapi bisa mengalahkan pengguna fronum tingkat 3, hingga ia akhirnya mendapat fronumeetta tingkat terakhir, Marnago Zeyren namanya" Nova mengangguk.
"Kekuatan sejati bukan dilihat dari seberapa kuat otot-otot kita, seberapa cepat lari kita, tapi seberapa kuat hati kita, tekad kita, kekuatan itu tidak memiliki bentuk khusus, kau yang membuatnya, kau yang menempanya, dan orang lain akan memperkuatkanya" Nova mengangguk takzim.
"Dan satu hal lagi tentang kekuatan, ada satu jenis kekuatan terlarang, bisa dibilang sihir terlarang, Mettajinkai , aku tidak bisa menjelaskanya, karena terlalu berbelit, cirinya lingkaran sihir merah, dan ditengahnya adalah manusia yang di tumbalkan, ada banya jenis hal terlarang di dunia ini, pelajarilah, dan jauhi, jangan jadi orang bodoh yang mencoba memakai sesuatu yang membahayakan hidupnya, seperti merusak otak dengan mabuk"
"Saya akan usahakan, tuan Jack"
"Bagus, pembicaraan terakhir yang paling penting, ceritakan tentang apa yang kau lihat di masa depan, ia bisa berupa mimpi atau halusinasi, kau tahu maksudku kan?" Mata Nova terbelalak, bagaimana master tahu.
***
"Celaka, jadi itu sebabnya, tanah ini dikutuk" Nova berlari menuju rumah Kakek Aku, ia teringat pembicaraanya dengan Master Jack, tentang kekuatan, tentang hal terlarang.
"Kakek!!"
"Kau sudah kembali, bagaimana? Ada petunjuk"
"Ya, aku menemukan sesuatu di tengah kota"
"Tengah kota?" Akurane mengangkat alis "Kau bisa masuk kesana?"
"Eh, memangnya tidak?"
"Tengah kota itu seperti tempat terlarang, tidak ada satu orangpun bisa masuk, ada barier sihir yang menghalangi, kalau kau bisa masuk ada 2 hal satu barier itu melemah, atau hanya kau yang bisa masuk, pemilik Fronumetta, apa yang kau temukan"
"Lingkaran sihir terlarang" Mata Akurane bulat sempurnya mendengarnya. Hari sudah mulai sore kala itu, senja yang berwarna merah, seakan dunia dibuat merah oleh darah, karena sore itu.
DOOOMMM!!! DUAAAAAARR!!
Rumah yang digunakan Nova, dan Akurane runtuh, Mereka entah mengapa muncul sore itu, tak seperti biasanya, senja jingga, kemerahan dilangit dan merah darah di bumi, pemandangan yang mengerikan, Nova terselamatkan oleh barier asap hitam, hanya untuk sementara, Akurane terjatuh lemas setelah membuat barier itu, Nova berlari menyelamatkanya, membawanya ke tempat yang aman,
"Tinggalkan aku, aku bisa sembunyi, warga, prioritas" Nova mengangguk, kemudian berlari menuju kerumunan, warga, mengeluarkan senjatanya.
"Quick Attack, sebut Nova mengaktifkan skill serangan cepat, secepat kilat Nova menyerang, dan menahan serangan, Nova tidak punya skill khusus untuk Deffend damage yang ia terima menguras banyak HP (health Point) miliknya. Monster-monster itu.
"Cih, sial, gimana ini"
-"Kekuatan yang sebenarnya adalah kemuatan tekad, blade assasins yang tak memiliki wadah fronum pun bisa lebih unggul"- Secarik pesan Master Jack terlintas di kepala Nova, Jangan menyerah, hiaaat
Sebuah cahaya muncul dari tangan Nova, Fronumeta-nya mengeluarkan cahaya yang membentuk barier.
"Perisai cahaya" Nova merasakan sensasi bergejolak dalam tubuhnya, "jadi beginj rasanya wadah fronum tingkat satu".
-Skill baru telah dibuat, beri nama sekarang?"- sebuah layar muncul dihadapanya.
"Perisai Cahaya"
-Perisai Cahaya ditambahkan, untuk menggunakan skill ini aktifkan terlebih dahulu Fronumetta-
-SELANJUTNYA APA YANG HARUS AKU LAKUKAN-
NOVA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Journey
FantasyAdakah yang berfikir "enak ya bisa masuk ke dunia game, leluasa bermain sesuka hati seperti kenyataan" -Sebuah perusahaan terkenal di Jakarta menciptakan inovasi dalam sebuah game, dengan teknologi AR game dapat dilakukan secara reallife, tapi siap...